Presiden Jokowi Keliling ke Kantor MUI Jabar, ''Saya Sudah Tahu Kondisinya''

Ketua MUI Jabar juga mengatakan bahwa ada ruangan kantor yang mengalami kebocoran dan gedung tersebut masih dipinjamkan pemerintah

Presiden Jokowi Keliling ke Kantor MUI Jabar, ''Saya Sudah Tahu Kondisinya''
Tribun Jabar/Daniel Andreand Damanik
Presiden RI Joko Widodo tiba di Kantor MUI Jabar, Jl RE Martadinata, Kota Bandung, Selasa (17/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunJabar Daniel Andrean Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Presiden RI Joko Widodo berkunjung ke Kantor MUI Jabar, Jl RE Martadinata, Kota Bandung, Selasa (17/4/2018).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua MUI Jabar, KH Rachmat Syafei, bersama pengurus lainnya.

"Pada tanggal 03 April 2018, kami mengundang Presiden untuk berkunjung ke kantor MUI Jabar. Dua minggu kemudian, tepatnya hari ini, beliau memenuhi undangan kami," kata Ketua MUI Jabar, KH Rachmat Syafei , Selasa (17/4/2018).

Setelah berkunjung dan berkeliling di beberapa ruangan di Kantor MUI Jabar, Jokowi mengatakan bahwa dia sudah mengerti terhadap kondisinya.

"Setelah melihat - lihat sekeliling, Presiden langsung mengatakan bahwa dia sudah paham kondisinya. Presiden tidak ada menjanjikan sesuatu, beliau hanya berkata seperti itu," kata Ketua MUI Jabar .

Pantauan TribunJabar di lokasi, beberapa bagian gedung ada yang bocor dan cat yang mengelupas.


Ketua MUI Jabar juga mengatakan bahwa ada ruangan kantor yang mengalami kebocoran dan gedung tersebut masih dipinjamkan pemerintah kepada MUI Jabar.

Menurutnya, gedung yang dihuni MUI Jabar sejak tahun 1958 tersebut memerlukan renovasi dan perluasan.

Kurang dari sepuluh menit, Jokowi didampingi Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan melanjutkan perjalanan ke Hotel Aston Pasteur.

Beberapa kali awak media memanggil Jokowi untuk wawancara, Jokowi hanya tersenyum sembari melambaikan tangan kepada sejumlah wartawan.

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help