TribunJabar/
Home »

Sport

» Tinju

Manny Pacquiao hanya Seorang Petinju Biasa

Pertarungan tersebut menjadi pertarungan wajib Matthysse untuk mempertahankan. . .

Manny Pacquiao hanya Seorang Petinju Biasa
Patrick HAMILTON/AFP
Reaksi petinju Manny Pacquiao setelah dikalahkan Jeff Horn dalam pertarungan perebutan sabuk juara kelas welter WBO, 2 Juli 2017 di Suncorp Stadium, Brisbane. 

TRIBUNJABAR.ID - Petinju Lucas Matthysse mengatakan bahwa Manny Pacquiao, yang merupakan mantan juara tinju di delapan divisi berbeda, adalah petinju biasa.

Matthysse dan Pacquiao akan saling berhadapan di atas ring pada pertarungan di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 14 Juli 2018.

Pertarungan tersebut menjadi pertarungan wajib Matthysse untuk mempertahankan sabuk kelas walternya.

Pada sisi lain, pertarungan tersebut juga menjadi kesempatan bagi Pacquiao untuk comeback setelah lama vakum.

Menyambut pertarungan tersebut, petinju asal Argentina itu mengatakan bahwa Pacquiao bukanlah petinju luar biasa meskipun memiliki rekam jejak yang bagus.

"Bagi saya, Manny Pacquiao benar-benar bisa dikalahkan seperti petinju lainnya. Saya tidak menganggap dia sebagai petinjuyang tak terkalahkan dan tidak setara dengan kemampuan saya," kata Matthysse dikutip BolaSport.com dari Boxing Scene.

"Saya tidak berpikir usia adalah faktor yang sangat menguntungan bagi saya. Bahkan, meski sudah menjadi petinju veteran, Manny masih sangat berbahaya,"lanjut Matthysse.

Petinju berkebangsaan Argentina berusia 35 tahun itu kemudian menambahi jika pertarungannya melawan Pacquiao akan dipenuhi kejutan.

"Dengan kami memiliki kemampuan yang setara, akan ada kejutan yang menanti. Karena saat bertarung saya bisa mendapatkan banyak keuntungan, terlebih saya memiliki tangan yang lebih berat darinya," tutur Matthysse.

"Saya yakin bahwa itu akan menjadi pertarungan terakhir saya. Saya memiliki banyak kepercayaan diri dan yakin mampu mengalahkan Manny," ucap Matthysse lagi.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help