Pilwalkot Bandung

VIDEO: Janji Kampanye Nurul Arifin Saat Debat Kedua Pilwakot Bandung

PASANGAN calon wali dan wakil wali kota Bandung, Nurul Arifin dan Ruli Hidayat (Nuruli), menutup gelaran debat publik kedua dengan...

PASANGAN calon wali dan wakil wali kota Bandung, Nurul Arifin dan Ruli Hidayat (Nuruli), menutup gelaran debat publik kedua dengan janji kampanye membangun Kota Bandung untuk seluruh warga di Kota Bandung.

Nurul Arifin memberikan beberapa catatan penting, yakni harapan Bandung yang lebih baik ketika terpilih memimpin Kota Bandung untuk lima tahun mendatang.

"Warga bandung yang saya cintai. Saya seorang ibu, saya punya rasa, punya hati, punya pikiran. Saya tidak ingin membiarkan warga saya membeli air seharga Rp 20 ribu sehari. Saya tidak ingin anak-anak tidak bisa pergi ke sekolah," ujar Nurul, ketika memberikan pandangan penutup, di Hotel Holiday Inn, Kota Bandung, Minggu (15/4/2018), malam.

Nurul menegaskan, dia dan pasangannya akan melibatkan kalangan akademisi dari seluruh kampus-kampus di Bandung, seperti ITB, Unpad, Unpas, Unisba, dan lain-lainnya.

"Semua untuk sama-sama membantu kami. Itu yang menjadi komitmen kami," ujar Nurul.

Sedangkan pendampingnya, Ruli Hidayat, mengajak semua warga Kota Bandung supaya memberikan peluang kepada kaum perempuan mencetak sejarah memimpin Kota Bandung.

"Coblos nomor satu. Coblos tai laleur teh Nurul atau nongnongnya (jidat lebar) saya," kata Ruli. (Ery Chandra)

Penulis: Ery Chandra
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved