NBA

Kalah dari Pacers, Rekor LeBron James Ternodai

Bermain di kandang mereka sendiri, Quicken Loans Arena, Cleveland Cavaliers justru harus mengaku kalah dari Indiana Pacers.

Kalah dari Pacers, Rekor LeBron James Ternodai
GREGORY SHAMUS/AFP PHOTO
Pebasket Cleveland Cavaliers, LeBron James (jersey putih, #23), bersalaman dengan mantan rekan setimnya yang kini bermain untuk Boston Celtics, Kyrie Irving, sebelum memulai laga pertama NBA musim 2017-2018 di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, Rabu (18/11/2017) waktu Indonesia. 

TRIBUNJABAR.ID - Cleveland Cavaliers mendapat hasil yang kurang optimal saat menjalani laga pertama babak playoff NBA 2017/18 yang berlangsung Minggu (15/4/2018) atau Senin pagi WIB.

Bermain di kandang mereka sendiri, Quicken Loans Arena, Cleveland Cavaliers justru harus mengaku kalah dari Indiana Pacers.

LeBron James dkk takluk dengan skor akhir 80-98 dari Pacers yang dimotori oleh penampilan apik Victor Oladipo.

James sendiri sebenarnya tampil cukup apik pada laga itu dengan mencetak triple double, 24 points, 12 assists, dan 10 rebounds.

Pemain 33 tahun tersebut juga berhasil menorehkan dua rekor apik pada babak playoff, meskipun belum cukup membantu Cleveland Cavaliers untuk menang.

Selain rekor apik tersebut, LeBron James ternyata juga menorehkan catatan negatif saat kalah dari Indiana Pacers.

Dari data yang didapat BolaSport.com, ini merupakan kali pertama James menderita kekalahan pada laga perdana babak kesatu fase playoff NBA.

LeBron James sendiri tercatat sudah tampil sebanyak 13 kali dari 15 tahun kariernya di NBA, bersama Cleveland Cavaliers dan Miami Heat.

Tak hanya itu, kekalahan dari Indiana Pacers juga memutus 21 rentetan kemenangan beruntun James pada babak kesatu fase playoff NBA

Terakhir kali LeBron James mengalami kekalahan pada babak kesatu playoff NBA terjadi pada musim 2011/12.

James yang saat itu masih membela Miami Heat harus menelan kekalahan dengan skor 87-89 pada partai keempat kontra New York Knicks (6/5/2012).

Meskipun kalah, LeBron James terus melaju hingga akhirnya membawa Miami Heat keluar sebagai juara NBA musim tersebut yang juga merupakan cincin juara NBA perdana sepanjang kariernya.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help