Jokowi Besok Dijadwalkan Hadiri Puncak Harlah PMII ke-58 di Bandung

“Sebagai tuan rumah acara perayaan harlah, kami sangat menyambut baik kehadiran bapak Presiden dalam acara puncak nanti,”

Jokowi Besok Dijadwalkan Hadiri Puncak Harlah PMII ke-58 di Bandung
istimewa
Ketua PKC PMII Jawa Barat, Fahrurizal 

Laporan Wartawan TribunJabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Puncak perayaan hari lahir (Harlah ) ke - 58 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) akan berlangsung di Bandung, Selasa (17/4/2018).

Acara akan digelar di Gedung Sabuga Institut Teknologi Bandung (ITB) dan rencananya akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Jawa Barat menyambut baik pemilihan tempat penyelenggaraan Harlah tahun ini di Kota Bandung, terlebih akan dihadiri orang nomor satu di Indonesia.

Baca: Para Siswa SMP Itu Berlatih Tari untuk Pentas di Hardiknas, Tiba-tiba Bangunan Itu Roboh Menimpanya

“Sebagai tuan rumah acara perayaan harlah, kami sangat menyambut baik kehadiran bapak Presiden dalam acara puncak nanti,” ujar Ketua PKC PMII Jawa Barat, Fahrurizal, Senin (16/4/2018).

Ia mengatakan semoga dengan hadirnya Presiden RI di Harlah PMII ke 58 th di Jawa Barat ini, dapat meningkatkan semangat anggota, kader dan pimpinan PMII untuk terus membangun kekuatan PMII di Jawa Barat.


Fahrurizal yang akrab di sapa Fras ini mengatakan, PKC PMII Jawa Barat akan memberikan sambutan hangat bagi PMII se-Nusantara yang datang ke Bandung untuk menghadiri harlah.

“PKC PMII Jabar akan menyambut hangat sahabat PMII se-Nusantara yang datang ke sini untuk bersama-sama kita merayakan harlah,” ujarnya.

Secara keseluruhan, PKC PMII Jawa Barat termasuk kader-kader PMII se-Jawa Barat siap mensukseskan acara harlah ke - 58 PMII.


Harapannya, usia PMII yang sudah matang ini, semakin mantap menjadi eksponen pembaharu bangsa, matang mengemban visi intelektual serta kokoh memegang komitmen keislaman dan keindonesiaan.

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help