TribunJabar/

BNI Buka Kantor Kas di Cipadung, Bandung Timur

untuk mendekatkan dengan masyarakat yang berada di daerah Cibiru dan sekitarnya

BNI Buka Kantor Kas di Cipadung, Bandung Timur
Tribun Jabar/Siti Fatimah
CEO BNI Wilayah Bandung, Afien Yuni Yahya, (tengah/batik merah) meresmikan Kantor Kas di wilayah Cipadung, Panyileukan, Bandung Timur, Senin (16/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

TRIBUNJABAR. CO. ID, BANDUNG- PT Bank Negara Indonesia Tbk (Bank BNI) membuka Kantor Kas di wilayah Cipadung, Panyileukan, Bandung Timur.

Pembukaan kantor kas ini untuk lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat sekaligus memberikan kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan layanan perbankan dari Bank BNI.

Peresmian Kantor Kas BNI yang berada di Rukan Tritan Point Blok B5 Jalan AH nasution Kelurahan Cipadung, Kecamatan Panyileukan Bandung ini dihadiri CEO BNI Wilayah Bandung, Afien Yuni Yahya, Pemimpin Kantor Cabang PTB, Alberami, dan muspida setempat, Senin (16/4/2018).


"Sebelumnya kantor kas ini berada di Jatinangor, untuk mendekatkan dengan masyarakat yang berada di daerah Cibiru dan sekitarnya, kami membuka kantor kas ini, kata Pemimpin Kantor Cabang PTB, Alberami.

Adanya Kantor Kas Bank BNI di Cipadung ini menjadi kantor kas Bank BNI ke-18.

"Dibukanya kantor ini diharapkan dapat lebih mendekatkan Bank BNI dengan masyarakat, terutama dalam hal layanan perbankan," katanya.

Seperti halnya layanan kantor utama, cabang pembantu, dan kantor lainnya, Kantor Kas BNI ini melayani masyarakat setiap jam kerja Senin-Jumat. (*)

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help