TribunJabar/

Aplikasi Crowde Bantu Masyarakat Berinvestasi di Bidang Pertanian dengan Skema Syariah

Caranya cukup download dan install aplikasi crowde P2P landing untuk permodalan petani di playstore dan dapatkan kemudahannya.

Aplikasi Crowde Bantu Masyarakat Berinvestasi di Bidang Pertanian dengan Skema Syariah
Tribun Jabar/Putri Puspita
Yohanes Sugihtononugroho (26) menciptakan aplikasi Crowde dengan skema syariah. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG -Menjamurnya konsep pengelolaan uang berbasis syariah membuat banyak jasa keuangan berlomba-lomba mengeluarkan produk syariah.

Skema pengelolaan uang berbasis syariah mengedepankan konsep bagi hasil, bukan sistem bunga seperti skema keuangan pada umumnya.

Permodalan dengan skema bagi hasil kini dapat dilakukan dengan mudah lho. Banyaknya peminat pada sistem keuangan berbasis syariah menuntut adanya inovasi dalam kemudahan bertransaksi.

Salah satunya dengan menggunakan aplikasi pada smartphone, tidak hanya kemudahan dalam memulai, namun nasabah juga tentu membutuhkan adanya akses yang lebih ringkas dalam melakukan permodalan.

Menjawab kebutuhan tersebut, Yohanes Sugihtononugroho (26) menciptakan aplikasi Crowde untuk memudahkan masyarakat memberikan modal melalui aplikasi mobile.


"Caranya cukup download dan install aplikasi crowde P2P landing untuk permodalan petani di playstore dan dapatkan kemudahan dalam memberikan modal," ujar Yohanes di Butterfield Kitchen, Jalan Dipatiukur No 5, Senin (16/5/2018).

Beginilah proyek permodalan skema syariah yang dilakukan oleh Crowde :

1.Proyek Permodalan Skema Musyarakah

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help