TribunJabar/

AMPG Bagikan 1000 Bunga di Alun-alun Lembang, Ada Apa ya?

Fery juga mengatakan bagi-bagi bunga ini sebagai simbol kasih sayang dengan. . .

AMPG Bagikan 1000 Bunga di Alun-alun Lembang, Ada Apa ya?
Tribun Jabar/Muhamad Nandri Prilatama
Sejumlah anggota AMPG KBB saat menggelar aksi damai tebar bunga di Alun-alun Lembang untuk pilih pemimpin bersih, Senin (16/4/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, LEMBANG - Sejumlah anggota Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Bandung Barat menggelar aksi damai 'Save KBB' di Alun-alun Lembang, Senin (16/4/2018).

Kegiatan itu bertujuan mengajak warga masyarakat Bandung Barat mengeluarkan kekecewaannya atas kejadian operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Bupati, Abubakar.

"Kami lakukan ini untuk memotivasi masyarakat KBB bahwa masih banyak dan bisa memilih pemimpin yang lebih jujur dan tidak korupsi," kata Ketua AMPG KBB, Fery Pamawisa, di Lembang, Senin (16/4/2018).

Kegiatan tebar bunga ini, kata Fery, sebagai bentuk dari adanya keinginan perubahan yang lebih baik, sehingga tercetuslah ide untuk melakukan kegiatan itu.

"Tadi kami gelar dari pagi di Rajamandala, lalu ke depan Kantor DPRD KBB di Padalarang, dan terakhir di Alun-alun Lembang," ujarnya.

Fery juga mengatakan, bagi-bagi bunga ini sebagai simbol kasih sayang dengan tidak mengarah pada kampanye negatif namun memberikan optimisme pada masyarakat KBB.

"Sebanyak 1000 bunga kami berikan dari tadi pagi. Kami juga lihat masih banyak warga yang belum tahu soal adanya OTT Abubakar, sehingga kami pun menjelaskan ke warga saat memberikan bunga ini," ujarnya.

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help