TribunJabar/
Home »

Garut

Penggiat Motor Trail Berkumpul di Garut, Jelajah Perkebunan Cisaroni dan Permukiman Warga

Suara tarikan gas dari para crosser ini semakin menyemarakkan gelaran dalam rangka hari jadi ke-205 kabupaten Garut.

Penggiat Motor Trail Berkumpul di Garut, Jelajah Perkebunan Cisaroni dan Permukiman Warga
Tribun Jabar/Hakim Baihaqi
Ribuan penggiat motor trail dari wilayah Kabupaten Garut dan sekitarnya berkumpul di acara Bike Week di Yonif Para Raider 303, Cibuluh, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Sabtu (14/4/2018). 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Hakim Baihaqi

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Ribuan penggiat motor trail dari wilayah Kabupaten Garut dan sekitarnya berkumpul di acara Bike Week di Yonif Para Raider 303, Cibuluh, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Sabtu (14/4/2018).

Berdasarkan pantauan Tribun Jabar, para penggiat motor trail atau crosser ini sudah berkumpul sejak pagi dan berkumpul di lapangan untuk menjajal lintasan di sekitar kawasan Papandayan.

Lalu, suara tarikan gas dari para crosser ini semakin menyemarakkan gelaran dalam rangka hari jadi ke-205 kabupaten Garut.

Di dalam kerumunan crosser ini, terlihat Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna, Dandim 0611 Garut, Letkol Inf Asyraf Azis, dan pemilik brand Dodol Picnic, Ato Hermanto.


Ketua Pelaksana, Ato Hermanto, mengatakan, gelaran yang baru pertama kali dilaksanakan di Garut ini, tidak dihadiri oleh penggiat motor trail saja, melainkan pencinta motor gede pun hadir menyemarakan gelaran ini.

"Konsep ini sebenarnya adalah gathering, tidak lain untuk mengenalkan potensi yang ada di Garut Selatan," kata Ato di Yonif Para Raider 303.

Berdasarkan informasi, para crosser ini melewati berbagai rute, yakni zona A dan B. Zona tersebut mengintari wilayah perkebunan Cisaroni dan permukiman warga, lalu kembali finish di Lapang Yonif.

Setelah tiba di Lapang Yonif, kemudiak para crosser ini disajikan live music yang diselingi oleh doorprice berhadiah utama perjalan umrah dan satu unit mobil.

Penulis: Hakim Baihaqi
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help