Home »

Video

Musik

VIDEO: Music Lover! Konser ''Fariz RM Anthology Akustikonzerto'' Sihir Penonton Seperti Ini

PADA konser tersebut, Fariz RM tampil rupawan dengan setelan jas berwarna hitam yang dipadu mengilatnya sepatu vantovel.

KONSER yang bertajuk "Fariz RM Anthology Akustikonzerto", sukses digelar di Grand Ballroom Intercontinental, Jalan Resor Dago Pakar, Jumat (13/4/2018) malam.

Pada konser tersebut, Fariz RM tampil rupawan dengan setelan jas berwarna hitam yang dipadu mengilatnya sepatu vantovel.

Bahkan, konser Fariz RM semakin sempurna dengan megahnya set panggung dan sound system yang begitu kencang terdengar.

Suara Fariz RM yang terdengar merdu dengan alunan tinggi mengawan, mampu menyihir penonton yang hadir pada malam itu.

Terlebih lagi, saat Fariz RM membawakan 20 lagu hits miliknya. Beberapa lagu itu di antaranya adalah Bodhisatva, Penari, Di Antara Kata, Sungguh, Hasrat & Cinta, Kurnia & Pesona, Belenggu Perjalanan, Suzie Bhell, Balada Potret Bangsa, dan lainnya.

Beberapa penomton konser yang didominasi anak muda hingga dewasa, bersama-sama menyanyikan lagu tersebut sambil bertepuk tangan bersama.

Tidak ketinggalan pula kilatan lampu kamera dari penonton, yang seolah-olah tidak pernah berhenti mengabadikan penampilan Fariz RM.

"Ayo semuanya, kita bernyanyi bersama, penonton yang di belakang mana suaranya? Yang di depan jangan sampai kalah yah," ujar Fariz RM saat menyapa para penonton.

Selain itu, Fariz RM juga mengajak para special Guestar seperti Tompi, Glenn Gredly, dan Java Jive untuk bernyanyi bersama.

Masing-masing dari penampilan mereka membawakan lagu Senam Kampung, Terindah, Gerangan Cinta, Gadis Malam, Dansa Yo Dansa.

Sontak, penampilan dari para gueststar tersebut disambut gemuruh tepuk tangan penonton yang begitu meriah.

Sebagai penutup konser, Fariz RM menyanyikan lagu yang berjudul Barcelona.

Bagi para penonton khususnya generasi 80an-90an, tentunya terpuaskan pada suguhan konser "Fariz RM Anthology Akustikonzerto" malam itu. (Fasko Dehotman)

Penulis: Fasko dehotman
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help