Pertamina Turunkan Harga Perdana Bright Gas 5,5 Kg, Paket Promonya Juga Menarik Loh

Pertamina juga melakukan promo tukar tabung bagi konsumen pengguna Elpiji 3 Kg, Ease Gas 9Kg, Ease Gas 14 Kg, dan Joy .

Pertamina Turunkan Harga Perdana Bright Gas 5,5 Kg, Paket Promonya Juga Menarik Loh
Istimewa
Seorang pegawai sedang menata Bright Gas. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA – Kabar gembira bagi masyarakat pengguna Tabung Bright Gas 5,5 Kg.

PT Pertamina (Persero) menurunkan harga jual perdana Tabung Bright Gas 5,5 Kg beserta isinya dari sebelumnya Rp 325.000/tabung menjadi Rp 270.000/tabung.

Harga tersebut berlaku mulai Rabu (11/4) di tingkat agen. Penuruan tersebut sebagai ungkapan terima kasih kepada konsumen Bright Gas 5,5 Kg, bersamaan dengan program promo khusus Trade-In atau tukar tabung bagi konsumen yang ingin beralih menggunakan Bright Gas 5,5 Kg.

Vice Presiden Corporate Communication Pertamina Adiatma Sardjito menyatakan, kini konsumen Bright Gas 5.5 Kg mengalami perkembangan pesat, konsumsinya mengalami peningkatan hingga 440%, yakni dari 10.000 Metrik Ton (MT) pada 2016, menjadi 46.000 Metrik Ton (MT) pada tahun 2017.

“Peningkatan konsumsi tersebut merupakan perubahan alami dari perilaku masyarakat dalam memilih varian produk LPG yang tidak cepat habis dikonsumsi, lebih praktis dan memiliki keunggulan safety yakni dilengkapi katup ganda yang mengadopsi teknologi double spindle, sehingga dua kali lebih aman dalam mencegah kebocoran pada kepala tabung,” kata Adiatma, seperti tertulis dalam rilis yang diterima Tribun Jabar, Jumat (13/4/2018).

Sementara itu bagi konsumen yang belum menggunakan Bright Gas, Pertamina juga melakukan promo tukar tabung  bagi  konsumen pengguna Elpiji 3 Kg, Ease Gas 9Kg,  Ease Gas 14 Kg, dan Joy .

Masyarakat yang menukarkan 2 tabung elpiji 3 kg atau 1 tabung ease gas 9 kg akan mendapatkan 1 tabung Bright Gas 5,5 kg. Dan bagi masyarakat yang menukarkan 1 tabung Ease Gas 14 kilogram akan mendapatkan 1 tabung Bright Gas 12 kilogram.

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help