Mendikbud Ajak Masyarakat Garut Nonton Film My Stupid Boss, Ada Alasan Ini di Baliknya

"Contoh, di Garut kan belum ada bioskop, bagaimana semuanya bisa menonton film Indonesia," katanya.

Mendikbud Ajak Masyarakat Garut Nonton Film My Stupid Boss, Ada Alasan Ini di Baliknya
Tribun Jabar/Hakim Baihaqi
Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia mengajak masyarakat nonton film My Stupid Boss di halaman Markas Kodim 0611 Garut, Jalan Veteran, Kabupaten Garut, Jum'at malam (13/4/2018). 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Hakim Baihaqi

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia mengajak masyarakat menonton film My Stupid Boss di halaman Markas Kodim 0611 Garut, Jalan Veteran, Kabupaten Garut, Jum'at malam (13/4/2018).

Bertemakan film komedi yang sarat makna, film yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari membuat masyarakat tertawa terpingkal-pingkal karena akting kedua bintang tersebut.

Berdasarkan pantauan Tribun Jabar, masyarakat yang hadir dalam nonton bareng ini berasal dari usia anak-anak sampai dewasa.

Baca: Tas dari Kulit Sapi atau Ular? Ini Pilihan Para Mojang Bandung

Kepala Sub Tenaga Perfilman Pusat Pengembangan Perfilman Kemendikbud, Puspa Dewi, kegiatan ini merupakan rangkain memperingati perayaan hari film nasional ke 68.

"Kenapa kami pilih My Stupid Boss, karena film ini mengandung unsur pendidikan dan komedi yang cocok untuk masyarakat," kata Puspa saat temui di Makodim.

Puspa mengatakan, nonton bareng ini untuk menyiasati bagaimana masyarakat yang berada di daerah bisa menyaksikan film Indonesia bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Baca: Lolos Pemilu 2019, PKPI Siapkan Langkah Strategis di Purwakarta

"Contoh, di Garut kan belum ada bioskop, bagaimana semuanya bisa menonton film Indonesia," katanya.

Halaman
12
Penulis: Hakim Baihaqi
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help