Pilwalkot Bandung

Jadwal Debat Pilwalkot Berbarengan dengan Laga Persib, Ini Tanggapan Ruli Hidayat

"Ini kalau saya nggak nyalonin, saya jujur aja lebih mending nonton persib dibandigkan nonton debat pilwalkot gitu," ujar Rulli.

Jadwal Debat Pilwalkot Berbarengan dengan Laga Persib, Ini Tanggapan Ruli Hidayat
Tribun Jabar/Ferry Fadhlurrahman
Nurul Arifin dan Rulli Hidayat terlihat kompak saat mengunjungi makam Dewi Sartika, Senin (4/12/2017). 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Ferry Fadhlurrahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Calon Wakil Wali Kota Bandung, Chairul Yaqin Hidayat atau lebih dikenal sebagai Ruli Hidayat, keluhkan jadwal debat pilwalkot Bandung kedua yang bebarengan dehgan jadwal pertandingan Arema FC vs Persib pada Minggu, (15/4/2018).

Ia mengatakan sempat bingung apakah KPU Kota Bandung tidak mempertimbangkan atau tidak tahu dengan jadwal Persib yang juga bertanding di jam yang berdekatan

"Iya saya bingung aja, kenapa KPU milih waktu debat pas bebarengan dengan Persib main lawan Arema," ujar Ruli di Bandung, Kamis (13/4/2018).

Baca: Kisah Enceng Durahman, Mantan Atlet Balap Sepeda Nasional Juara PON, Kini Jualan Keripik Keliling

Pertandingan Arema vs Persib akan disiarkan pada pukul 18.30 WIB, sedangkan debat pilwalkot Bandung jiga akan disiarkan secara langsung pada pukul 19.30 WIB.

Putra dari MS Hidayat ini mengaku menyayangkan karena ia merasa masih banyak hal yang belum diketahui warga Bandung mengenai para calon pemimpinnya.

Baca: Bayi yang Ditelantarkan Orang Tuanya di Teras Warga Itu Kulitnya Agak Kuning

Padahal, ia merasa debat adalah waktu yang tepat dimana warga Bandung bisa membandingkan kualitas dari setiap pasangan calon.

Namun, karena ada pertandingan Arema vs Persib, kalau orang awam pasti akan memilih untuk menonton big match antara Maung Bandung melawan Singo Edan.

"Ini kalau saya nggak nyalonin, saya jujur aja lebih mending nonton Persib dibandigkan nonton debat pilwalkot gitu," ujar Ruli.

Penulis: Ferry Fadhlurrahman
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help