TribunJabar/

Alfamart Berkunjung ke Tribun Jabar, Jelaskan Toko Virtual dan Bahas Kerja Sama

Perilaku orang berbelanja juga mulai berubah, salah satunya kami terus mengembangkan toko virtual-nya. Dan penerimaanya sangat baik.

Alfamart Berkunjung ke Tribun Jabar, Jelaskan Toko Virtual dan Bahas Kerja Sama
Tribun Jabar
Regional Corporate Communication Manager Alfamart, Budi Santoso, ditemani sejumlah pimpinan Alfamart, dalam kunjungannya ke kantor Tribun Jabar, Jalan Sekelimus Utara, Seokarno-Hatta, Bandung, Kamis (12/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kisdiantoro

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Alfamart, jaringan toko ritel di Indonesia, kini terus mengembangkan tokonya dalam bentuk virtual.

Diluncurkan pada awal tahun ini, toko ritel virtual 3D pertama di Indonesia, Alfamind, telah banyak mendapatkan tempat di hati masyarakat, termasuk dalam hal kepemilikan toko tersebut, seperti halnya jaringan toko dalam bentuk fisik.

Regional Corporate Communication Manager Alfamart, Budi Santoso, ditemani sejumlah pimpinan Alfamart, dalam kunjungannya ke kantor Tribun Jabar, Jalan Sekelimus Utara, Seokarno-Hatta, Bandung, Kamis (12/4/2018), mengatakan, sejumlah innovasi dan kreativitas dilakukan Alfamart agar kebutuhan masyarakat dapat dilayani dengan cepat.

"Perilaku orang berbelanja juga mulai berubah, salah satunya kami terus mengembangkan toko virtual-nya. Dan penerimaanya sangat baik. Jika masyarakat ingin bergabung, sebagai owner pun mudah," ujarnya.


Selaim membahas perkembangan dunia ritel, Budi juga mebabas kerja sama dengan Tribun Jabar, di antaranya dalam hal publikasi dan pemberdayaan masyarakat.

Kedatangan mereka ditemui Pemimpin Perusahaan Tribun Jabar Rahmi Kasya Sarini, Pemimpin Redaksi Tatang Suherman, dan Manajer Konten TribunJabar.id Kisdiantoro.

Rahmi menjelasan tentang kerja sama anatara Tribun Jabar dan Alfamart yang sudah terjalin lama.

Dia juga menjelaskan posisi media Tribun Jabar di Jawa Barat.

"Dari hasil survei Nielsen, koran Tribun Jabar, media dengan pembaca terbanyak di Jabar. Sedangkan Tribunjabar.id, adalah portal berita dengan jumlah kunjungan terbanyak. Ini bisa dimanfaatkan, teman-teman dari Alfamart untuk mempublikasikan program-programnya agar tersebar luas ke masyarakat," jelasnya.

Penulis: Kisdiantoro
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help