Bagi yang Hobi Mendaki Gunung, Yuk Ikut Jelajahi Puncak Selama 24 Jam di Acara Climbathon 2018

Apakah Anda memiliki hobi mendaki gunung dan senang mendapatkan tantangan baru? Yuk ikuti acara langka Bandung Climbathon 2018.

Bagi yang Hobi Mendaki Gunung, Yuk Ikut Jelajahi Puncak Selama 24 Jam di Acara Climbathon 2018
Istimewa
Bandung Climbathon 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Apakah Anda memiliki hobi mendaki gunung dan senang mendapatkan tantangan baru? Yuk ikuti acara langka Bandung Climbathon 2018.

Bandung Climbathon 2018 adalah acara lomba kebut gunung selama 24 jam di kawasan pegunungan Bandung Utara, yang akan diadakan pada 12-13 Mei 2018.

Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-51, Perhimpunan Pendaki Gunung Extemasz kembali menggelar lomba kebut gunung dengan rute yang lebih ekstrem.

Ketua Panitia Bandung Climbathon 2018, Rahmat Priatna mengatakan kegiatan ini diperuntukan bagi mereka yang memiliki keberanian dan fisik yang prima.

"Peserta harus memiliki keberanian dan fisik yang kuat, karena lomba akan berlangsung selama 24 jam nonstop dari pagi sampai pagi lagi," ujar Rahmat saat dihubungi Tribun Jabar, Kamis (12/4/2018).

Wahh bagaimana rasanya yaa harus tetap berjalan saat malam dan dini hari di perbukitan Bandung Utara? Bagi para penikmat alam sudah pasti hal ini begitu dinantikan.

Acara Langka

Rahmat mengatakan lomba mendaki gunung selama 24 jam ini memang langka, bahkan bisa dibilang yang pertama di Indonesia.

Tahun 2012 dan 2015 Extemasz juga pernah melakukan kegiatan yang serupa dengan mendaki tiga bukit di kawasan bandung utara.

Halaman
123
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Isal Mawardi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help