TribunJabar/

Angkatan ke-7 XL Future Leaders Fasilitasi Diskusi Publik di 32 Kota di Indonesia

Sudah ada 6 angkatan yang terbentuk dengan 4 angkatan di antaranya telah menyelesaikan program yang kami berikan.

Angkatan ke-7 XL Future Leaders Fasilitasi Diskusi Publik di 32 Kota di Indonesia
Istimewa
Pengusaha Muda, Medina Zein, Kadiskominfo Provinsi Jawa Barat, Hening Widiatmoko, Wakil Pemimpin Redaksi Pikiran Rakyat, Erwin Kustiawan, dan Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih pada acara XL Future Leaders Youth Town Hall di Bandung (11/4/2018). 

TRIBUNJABAR.ID- Komitmen jangka panjang PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) untuk terus menyiapkan generasi muda di Indonesia sebagai calon pemimpin yang mampu bersaing secara global di masa mendatang dan masuk dalam dunia kreatif berbasis digital masih tetap kuat.

Melalui program sosial berkelanjutan di bidang pendidikan, XL Future Leaders ( XLFL ) Global Thinking kini memasuki tahun ke-7. XL Axiata kembali membuka kesempatan bagi mahasiswa demi mengikuti program XLFL mulai 1 April hingga 31 Juli 2018.

"Kembali kami membuka kesempatan untuk mahasiswa Indonesia untuk mendapatkan berbagai manfaat melalui program yang sangat bagus ini," ujar Tri Wahyuningsih, Group Head Corporate Communication XL Axiata, Bandung, Rabu (12 /4/2018).

Pihaknya yakni, program ini akan sangat mendukung para siswa untuk mempersiapkan diri masuk dalam dunia global dan digital.


"Sudah ada 6 angkatan yang terbentuk dengan 4 angkatan di antaranya telah menyelesaikan program yang kami berikan. Total, program ini telah berhasil diselesaikan oleh 550 peserta," katanya.

Tri Wahyuningsih menambahkan, tahun ini sosialisasi berbeda dari XLFL yang sebelumnya. Pada tahun ini XLFL menyelenggarakan sosialisasi berupa diskusi publik yang membahas tentang isu yang terkait di tiap daerah yaitu Bandung, Makassar, Medan, Surabaya, Jakarta, dan Yogyakarta.

Diskusi publik melibatkan tidak hanya anak-anak muda kreatif tapi juga akan melibatkan beberapa elemen dari pemerintahan, media, dan pelaku bisnis digital di setiap kota.

Pertimbangan memilih tema diskusi publik,karena kami ingin mengajarkan dan melatih para siswa untuk lebih peka terhadap kondisi dan permasalahan yang ada di daerah mereka masing-masing.

Baca: Abu Tours Travel Dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh Perwakilan Jemaah Jabodetabek

Halaman
123
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help