Kisah Inspiratif Liza, Ibu Tiga Anak yang Produktif Bagikan Ilmu Kesehatan Lewat Tulisan

Ingin membagikan ilmu kepada siapa saja yang membutuhkan, itulah passion dari Siti Noerliza Hisan (33), ibu aktif yang memiliki tiga orang anak.

Kisah Inspiratif Liza, Ibu Tiga Anak yang Produktif Bagikan Ilmu Kesehatan Lewat Tulisan
Istimewa
Liza ketika bersama tiga anaknya 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Ingin membagikan ilmu kepada siapa saja yang membutuhkan, itulah passion dari Siti Noerliza Hisan (33), ibu aktif yang memiliki tiga orang anak.

Sebagai perempuan yang aktif, perempuan yang akrab disapa Liza ini tak ingin hidupnya tidak produktif, hanya sekedar mengurus anak saja dirumah.

Liza yang merupakan lulusan kebidanan saat ini menjadi penulis blog berisi tentang parenting, kesehatan wanita, ibu dan anak.

Ketika dihubungi Tribun Jabar melalui telepon, Selasa (10/4/2018), Liza mengatakan sejak lulus kuliah, ia langsung bekerja dan harus meninggalkan pekerjaannya ketika menikah dan memiliki anak.

"Ketika anak pertama lahir, saya berhenti bekerja karena enggak tega nanti anaknya diurus sama orang lain," ujar Liza yang sempat menjadi dosen.

Sejak berhenti bekerja, Liza akhirnya membuka praktek bidan dirumahnya selama empat tahun, supaya tetap bisa mengurus anak dan suaminya.

Baca: Perkenalkan Nurjamilah, Anak Buruh Tani yang jadi Lulusan Terbaik, Kisahnya Inspiratif

Namun ternyata urusan rumah tangganya masih tetap terbengkalai walaupun sudah membuka praktek dirumah.

"Waktunya tetap terbengkalai antara pasien, anak dan suami. Hingga akhirnya suami meminta saya untuk berhenti bekerja," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Isal Mawardi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help