Kantongi Identitas Pelaku, Manajemen SPBU Akan Perkarakan Perempuan yang Tampar Petugas

Pelaku bernama Nana, usia diperkirakan 40 sampai 50 tahun, warga Tanah Apit, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Meda Satria, Bekasi.

Kantongi Identitas Pelaku, Manajemen SPBU Akan Perkarakan Perempuan yang Tampar Petugas
capture video
Seorang ibu menampar petugas SPBU 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJABAR.ID, BEKASI - Peristiwa pemukulan terhadap petugas SPBU di Bekasi oleh seorang perempuan sampai saat ini belum juga dilaporkan ke pihak berwajib.

Manajemen mengaku, akan segera memperkarakan kasus tersebut terlebih pihaknya sejauh ini sudah mengantongi identitas pelaku.

Hal itu dilakukan lantaran pada saat kejadian pelaku sempat berjanji akan datang menemui manajemen untuk meneyelesaikan masalah tersebut.

VIRAL : Heboh Foto Tukang Tambal Ban Cantik dari Banyuresmi, Garut

Arif Sunandar, Manajer Opersional SPBU di Jalan Boulevard Raya dekat Transera, Blok SN 6, Harapan Indah, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Senin (9/4/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Arif Sunandar, Manajer Opersional SPBU di Jalan Boulevard Raya dekat Transera, Blok SN 6, Harapan Indah, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Senin (9/4/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR (TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar)

"Waktu kejadian kata keamanan kami, dia janji mau balik lagi buat temuin saya, tapi sampai sekarang belum juga datang padahal kami sudah menunggu," kata Arif.

Pemukulan petugas SPBU oleh seorang konsumen perempuan viral setelah terekam kamera pengawas lalu diunggah ke media sosial Facebook oleh seorang rekan korban.

Pelaku bernama Nana, usia diperkirakan 40 sampai 50 tahun, warga Tanah Apit, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Bekasi.

Kejadian terjadi di SPBU Jalan Boulevard Raya dekat Transera, Blok SN 6, Harapan Indah, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Selasa (3/4/2018).

Korban dalam kasus ini petugas bernama Mochammad Iqbal Maulana (19).

Baca: Komentar Para Mantan Pebalap MotoGP Soal Permintaan Maaf Marc Marquez ke Valentino Rossi

Pemukulan tersebut diduga dipicu lantaran Nana tak sabaran mengisi bakar bakar Pertamax dengan menolak masuk antrean.

Pelaku yang pada saat itu mengendarai motor Honda Revo bersama seorang pria muda lebih memilih masuk ke jalur pengisian bahan bakar mobil.

Iqbal sempat meminta agar pelaku masuk antrean namun ia malah emosi sampai akhirnya terjadi peristiwa pemukulan, korban mendapat empat kali tamparan di pipi kiri.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Manajemen SPBU Bakal Perkarakan Ibu-ibu Pemukul Petugas Pengisian

Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help