Ingin Beli Mobil Baru? Kunjungi Saja Blibli.com Otofest, Diskon Hingga 72%

Apakah Anda sedang mencari atau ingin mengganti mobil baru? Ikuti saja Blibli.com Otofest yang berlangsung pada 19 Maret- 10 Mei 2018.

Ingin Beli Mobil Baru? Kunjungi Saja Blibli.com Otofest, Diskon Hingga 72%
Istimewa
Peluncuran fitur tukar tambah mobil antara Blibli.com dan Mobil88, Senin (9/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Apakah Anda sedang mencari atau ingin mengganti mobil baru? Ikuti saja Blibli.com Otofest yang berlangsung pada 19 Maret- 10 Mei 2018.

Untuk pertama kalinya pada tahun ini Blibli.com menyelenggarakan Blibli.com otofest, yaitu festival otomotif online pertama di Indonesia yang digelar untuk menambah keseruan belanja pelanggan otomotif.

Melalui Blibli.com Otofest 2018 ada banyak penawaran spesial untuk seluruh produk otomotif di Blibli.com yang bisa didapatkan oleh pelanggan, mulai dari aksesoris, komponen kendaraan hingga unit kendaraan.

Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com Lay Ridwan Gautama mengatakan jika Anda ingin membeli kendaraan secara kredit, Blibli.com sudah memiliki fitur khusus yang sudah bekerjasama dengan berberapa perusahaan multifinance kepemilikan mobil.

"Untuk pembelian mobil secara full payment pelanggan akan mendapatkan keuntungan free 3 bulan asuransi," ujar Lay Ridwan berdasarkan rilis yang diterima Tribun Jabar, Senin (9/4/2018).

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai voucher aksesoris thule senilai Rp 2 juta,  hingga voucher travel sebagai keuntungan tambahan untuk pelanggan.

Baca: Mau Tukar Tambah Mobil? Sekarang, Bisa di Blibli.com Lho!

Keuntungan dan kelebihan dari pelanggan melakukan transaksi di BLIBLI.COM OTOFEST adalah tawaran diskon yang besar hingga 75%.

Harga produk otomotif mulai dari Rp 5.000, dan hot offer berbeda setiap harinya mulai Senin sampai Jumat pukul 10.00 – 17.00 WIB.

“Cicilan 0% dengan kartu kredit menjadi salah satu keunggulan dari metode pembayaran yang ada di Blibli.com, kami siap melayani penjualan produk otomotif hingga ke seluruh Indonesia,” ujar Lay Ridwan.

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Isal Mawardi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help