Miras Oplosan Maut

Cegah Peredaran Miras Meluas, Aparat Gabungan Razia di Tempat Hiburan Malam Kawasan Garut

Kepolisian Resor (Polres) Garut melakukan razia minuman keras (miras) di sejumlah titik di Kabupaten Garut.

Cegah Peredaran Miras Meluas, Aparat Gabungan Razia di Tempat Hiburan Malam Kawasan Garut
TRIBUN JABAR/HAKIM BAIHAQI
Aparat gabungan dari TNI dan Polri menyisir semua tempat hiburan malam yang berada di wilayah perkotaan Kabupaten Garut saat melakukan razia minuman keras (miras), Senin (9/4/2018) malam. 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Hakim Baihaqi

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Kepolisian Resor (Polres) Garut melakukan razia minuman keras (miras) di sejumlah titik di Kabupaten Garut.

Hal tersebut dilakukan, menyusul tewasnya puluhan orang akibat menenggak miras oplosan di Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Garut.

Berdasarkan pantauan Tribun Jabar, Senin (9/4/2018), aparat gabungan dari TNI dan Polri menyisir seluruh tempat hiburan malam yang berada di wilayah perkotaan Kabupaten Garut.

Dalam razia kali ini, aparat kepolisian berhasil menyita ratusan botol miras berbagai merk yang diketahui dibawa oleh tamu tempat hiburan malam.

Baca: Di Kabupaten Sukabumi, 5 Orang Meninggal Setelah Konsumsi Miras Oplosan

Baca: Putra Sulung Presiden Jokowi Sebut AHY Cocok Jadi Cawapres Dampingi Ayahnya di Pilpres 2018

Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna, mengatakan, dalam hal ini pihaknya mengintruksikan seluruh anggota, bahkan Satuan Reserse Narkoba Polres Garut pun turut mencegah peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Garut.

"Razia ini dilakukan di wilayah hukum Polres Garut dan harus progres dari kegiatan tersebut," kata Budi di Mapolres Garut, Senin (9/4/2018).

Budi mengatakan, razia ini mesti dilakukan agar kejadian yang terjadi di Kabupaten Bandung, tidak kembali terjadi di Kabupaten Garut seperti yang terjadi beberapa waktu lalu.

Halaman
12
Penulis: Hakim Baihaqi
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved