TribunJabar/

Motor Sport Terbaru untuk Warga Jabar, Honda CB150 Verza, Gagah dan Punya Fitur Canggih

Kesan maskulin yang ditonjolkan pada motor bermesin 150cc, menerapkan fitur canggih yang fungsional.

Motor Sport Terbaru untuk Warga Jabar, Honda CB150 Verza, Gagah dan Punya Fitur Canggih
Tribun Jabar/Haryanto
PT Daya Adicipta Motora (DAM) melakukan regional launching motor sport terbaru keluaran Honda yakni All New Honda CB150 Verza. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Haryanto

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA -PT Daya Adicipta Motora (DAM) melakukan regional launching motor sport terbaru keluaran Honda yakni All New Honda CB150 Verza.

Motor varian baru dari Honda ini kini resmi dijual di wilayah Jawa Barat. Usai PT DAM memperkenalkan All New Honda CB150 Verza di Mall Karawang Central Plaza, Sukaharja, Teluk Jambe, Karawang, pada Sabtu (7/4/2018).

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan motor sport Honda ini hadir sebagai motor naked sport yang maskulin dan tangguh.

Dengan dihadirkannya fitur-fitur baru yang futuristik, dengan tampilan yang stylish. Keluarga baru Honda CB ini memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendaranya.


"Kehadirannya disambut baik oleh para pecinta motor sport di Jawa Barat karena diyakini memiliki kesan gagah dan fitur-fitur canggih," katanya.

Bahkan, setelah diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) pada bulan Februari 2018 di Jakarta, DAM mencatat telah 346 unit motor telah terjual.

Motor Honda terbaru dengan tipe All New Honda CB150 Verza.
Motor Honda terbaru dengan tipe All New Honda CB150 Verza. (Tribun Jabar/Haryanto)

All New Honda CB150 Verza tersedia dengan dua tipe, yakni Cast Wheel (velg racing) dan Spoke Wheel (velg jari-jari). Tipe Cast Wheel menjadi varian yang paling diminati oleh masyarakat Jawa Barat hingga kini.

Cukup berbeda dengan tipe sebelumnya, All New Honda CB150 Verza ini memiliki desain lampu depan berbentuk bulat yang modern, serta lampu belakang dengan smoke. Bentuk baru cover knalpot dan shroud pun menampilkan kesan kekar pada motor ini.

Halaman
123
Penulis: Haryanto
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help