Tim Tribun Jabar Silaturahmi ke bjb, Bahas Kerja Sama dan Perkembangan Media di Jabar

Tribun Jabar kini menguasai 60 persen pasar pembaca koran di Jawa Barat. Data yang ia sebutkan berdasarkan hasil paparan lembaga Nielsen

Tim Tribun Jabar Silaturahmi ke bjb, Bahas Kerja Sama dan Perkembangan Media di Jabar
Tribun Jabar/Putri Puspita
KUNJUNGAN KE BJB: (kiri-kanan) Pemimpin Perusahaan Tribun Jabar Rahmi Kasya Sarini, Pemimpin Redaksi Tribun Jabar Tatang Suherman, menyerahkan kenang-kenangan kepada Head of Humas Bank bjb Sonny Permana, dan Manajer Iklan Tribun Jabar Dicky Hadiani. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Tim Tribun Jabar melakukan kunjungan silaturahmi ke Bank bjb, di Jalan Naripan No 12, Kamis (5/4/2018).

Rombongan Tribun Jabar yang dipimpin Pemimpin Redaksi Tribun Jabar, Tatang Suherman, ditemui Head of Humas Bank BJB, Sonny Permana.

Dalam kunjungan itu, Tatang Suherman ditemani, Pemimpin Perusahaan Tribun Jabar Rahmi Khasya Sarini, Koordinator Liputan Kisdiantoro, dan Manajer Iklan Dicky Hadiani.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat itu, membicarakan banyak hal, termasuk di antaranya kerjasama dalam menginformasikan kegiatan-kegiatan yang sedang atau akan dilakukan oleh bjb. 


Tatang Suherman menjelaskan, Tribun Jabar kini menguasai 60 persen pasar pembaca koran di Jawa Barat. Data yang ia sebutkan berdasarkan hasil paparan lembaga Nielsen Media Reseach pada kuartal 4 2017, yang menempatkan Tribun Jabar sebagai koran paling banyak dibaca di Jawa Barat.

"Kedatangan kami ke sini adalah untuk memulai silaturahmi dan bermitra kembali bersama BJB," ujar Tatang Suherman.

Selain koran, Tribun Jabar yang media yang mendistribusikan informasi melalui portal berita Tribunjabar.id. Portal berita ini, kini menjadi portal berita dengan jumlah pengunjung terbanyak di Jawa Barat.

Tatang Suherman juga menjelaskan keuntungan yang didapatkan dari media Tribun Jabar.

Sonny Permana merasa senang dan berterima kasih atas kunjungan tim Tribun Jabar. Di pertemuan ini, Ia juga menjelaskan tentang program-program baru dari BJB.

"Kami selalu khawatir pesan-pesan tidak tersampaikan secara luas ke masyarakat. Itu pentingnya kami bekerjasama dengan media massa," ujarnya.

Pertemuan itu diakhiri pemberian cendera mata dari Tribun Jabar kepada pihak bjb.

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help