Bandung Bersinergi Siap Cetak Pelaku Usaha dan Bisnis Baru, 15 Pembicara Level Nasional Bakal Hadir

Para pelaku dan calon pelaku usaha di Kota Bandung akan disuguhi sebuah gelaran yang menampilkan berbagai peluang usaha dan bisnis.

Bandung Bersinergi Siap Cetak Pelaku Usaha dan Bisnis Baru, 15 Pembicara Level Nasional Bakal Hadir
TRIBUN JABAR/KEMAL SETIA PERMANA
Dr Lili Adi Wibowo (kiri) akademisi UPI Fakultas Pendidikan Ekonomi & Bisnis, Dewa Eka Prayoga (tengah) Founder komunitas Jago Jualan, Penggagas Seminar Bisnis Enlarge Your Business, dan Rangga Ikhwan Munggaran (kanan) Ketua Panitia Seminar, berfoto bersama seusai menggelar konferensi pers ‎Bandung Bersinergi di UPI Setiabudi, Rabu (4/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Para pelaku dan calon pelaku usaha di Kota Bandung akan disuguhi sebuah kesempatan emas dengan hadirnya sebuah gelaran yang menampilkan berbagai peluang usaha dan bisnis.

Gelaran yang menampilkan ‎berbagai peluang usaha itu dilaksanakan pada Jumat hingga Minggu (13-15/4) di Universitas Pendidikan Indonesia Jalan Setiabudi.

Tiga hari acara ini akan menjadi momentum sangat berharga bagi para peminat bisnis, baik pelaku yang sudah berjalan maupun bagi mereka yang baru "niat" untuk membuka usaha.

Pasalnya, pada tiga hari tersebut akan digelar ragam kegiatan yang berkutat seputar bisnis, dari seminar, workshop, pameran, dan ragam kegiatan lainnya yang digelar oleh ‎Bandung Bersinergi.

Baca: Nam Air Buka Rute Baru ke Batu Licin

Baca: 5 Fakta Heboh Tendangan Salto Ronaldo: Sama dengan Saat Latihan hingga Diusir Legenda Real Madrid

Bandung Bersinergi merupakan bentukan dari Komunitas Jago Jualan yang anggotanya sudah mencapai puluhan ribu orang dari berbagai daerah, di mana Bandung merupakan titik awal maunculnya komunitas ini.

‎Jago Jualan sendiri dirintis dan dimotori oleh seorang entrepreneur muda asal Kota Bandung, Dewa Eka Prayoga. Selain rajin "mengasuh" para anggota komunitasnya, ia juga punya kesibukan sebagai owner Billionaire Company.

‎Menurut Dewa, kegiatan Bandung Bersinergi pertama diinisiasi dengan niat ingin melakukan scale up kebaikan sekaligus kebermanfaatan.

Halaman
123
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved