Jika Terpilih Jadi Wali Kota Bandung, Nurul Arifin Ajak Semua Perempuan Turun ke Jalan

Nurul Arifin berjanji apabila berhasil menjadi Wali Kota Bandung, ia akan merayakan di jalanan bersama seluruh wanita di Kota Bandung

Jika Terpilih Jadi Wali Kota Bandung, Nurul Arifin Ajak Semua Perempuan Turun ke Jalan
Tribun Jabar/ Ery Candra
Nurul Arifin 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Calon wali kota bandung, Nurul Arifin, akan menepati janjinya secara khusus kepada seluruh perempuan apabila terpilih menjadi orang nomor satu di Kota Bandung.

Pernyataan tersebut disampaikannya dihadapan puluhan orang yang menghadiri acara pertemuan dengan Ketua Dewan Pembina Partai Golongan Karya (Golkar), Aburizal Bakrie, di Posko Nuruli.

Nurul Arifin berjanji apabila berhasil menjadi Wali Kota Bandung, Nurul akan mengajak seluruh perempuan yang berada di Kota Bandung untuk merayakan kemenangan mereka di jalanan.

"Saya sudah berjanji bahwa kalau kami memenangkan pertarungan akan mengajak semua perempuan di kota bandung untuk turun di jalan merayakan pesta kemenangan," ujar Nurul, di Posko Nuruli, Jalan Tamblong, Kota Bandung, Senin (2/4/2018).


Nurul menambahkan bahwa pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Bandung nomor urut satu tersebut akan membuat sejarah untuk kota bandung. Dengan menjadikan perempuan menjadi Wali Kota pertama di Kota Bandung.

"Siap.hatur nuhun (terima kasih). Insya Allah semangat ini ada bersama-sama pada kami.  Semoga jalan ini, niatan ini direstui oleh Allah SWT," ujarnya seraya disambut dengan jawaban siap oleh pendukungnya sembari bertepuk tangan.

Penulis: Ery Chandra
Editor: Isal Mawardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help