Pengendara yang Ragu dengan Meteran SPBU, Lakukan Hal Ini

Terkait 'ngawur' nya dispenser SPBU Pertamina 34-13501 di Jalan Condet Raya Jakarta Timur, dapat menjadi pelajaran bagi para pengendara

Pengendara yang Ragu dengan Meteran SPBU, Lakukan Hal Ini
Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Ilustrasi - Pengendara mengisi motornya dengan bahan bakar pertalite di pom mini di Kabupaten Bandung, Jumat (24/11). Usaha Pom Mini kini marak di pinggiran jalan yang jauh dari Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) guna memudahkan pengendara bermotor mengisi bahan bakar. Harga tiap mesin ini bervariasi mulai Rp 15 juta hingga Rp 35 juta. 

TRIBUNJABAR.ID - Terkait 'ngawur' nya dispenser SPBU Pertamina 34-13501 di Jalan Condet Raya Jakarta Timur, dapat menjadi pelajaran bagi para pengendara untuk lebih mengawasi dispenser SPBU saat mobil diisi BBM.

Tak sekali dua kali, tragedi yang diduga sebagai sebuah kecurangan SPBU juga sempat terjadi beberapa waktu lalu, seperti di Bungur Besar Raya Kemayoran, lalu di SPBU Veteran, Rempoa dan beberapa lokasi lainnya.

Anjar Rosjadi, Technical Service Executive Coordinator PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberikan memberikan sarannya buat para pemilik kendaraan, ketika ragu akan hitung-hitungan meteran SPBU.

Dirinya menyebut, jangan sungkan untuk meminta pembuktian langsung lewat bejana ukur.

Editor: Isal Mawardi
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help