Kompas Gramedia-bjb Bahas Kerja Sama, Mulai Kartu Diskon Belanja Buku hingga Promo di Media

Pelajar pengguna perpustakaan daerah Jawa Barat akan memiliki kartu anggota perpustkaan yang memiliki banyak fungsi.

Kompas Gramedia-bjb Bahas Kerja Sama, Mulai Kartu Diskon Belanja Buku hingga Promo di Media
Istimewa
Pimpinan bank bjb berfoto bersama seusai berdiskusi dengan utusan dari Forum Komunikasi Daerah Jawa Barat Kompas Gramedia, di hotel Santika Bandung, Senin (26/3/2018). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelajar pengguna perpustakaan daerah Jawa Barat akan memiliki kartu anggota perpustkaan yang memiliki banyak fungsi.

Selain sebagai tanda keanggotaan perpustakaan, dimungkinkan untuk digunakan sebagai kartu diskon belanja buku.

Sofi Suryasnia, Senior Vice President bank bjb, dalam pertemuan di Forum Komunikasi Daerah (FKD) Jawa Barat Kompas Gramedia, menjelaskan sejumlah proyek co-branding yang bisa dikerjasamakan dengan kelompok Kompas Gramedia, termasuk di anatanya penggunaan kartu perpustakaan pelajar untuk mendapatkan diskon belanja buku di toko buku Gramedia.

"Kemarin, kami ikut melaunching kartu pelajar di perpustakaan daerah, dan Ibu Netty (Heryawan) meminta kartu juga bisa untuk diskon buku," ujar Sofi, di Hotel Santika, Kota Bandung, Senin (26/3/2018).


Selain itu, dia juga memaparkan keuntungan program payroll atau pembayaran gaji karyawan sebuah perusahaan melalui bjb. Di antaranya, kemudahan mendapatkan fasilitas kredit karyawan.

Persyaratannya pun sangat mudah, cukup melakukan kerjasama dan ada penjaminan dari korporate terhadap kelancaran pembayaran payroll.

"Pokoknya, kami senang bisa melakukan pertemuan ini. Sekali pertemuan bisa bertemu dengan banyak pihak. Kami sudah saling kenal, semoga kerja sama bisa dilanjutkan," ujarnya.

Baca: Probosutedjo Meninggal Karena Kanker Tiroid, Apa Itu Kanker Tiroid dan Bagaimana Gejalanya?

Sofi mengaku sudah kenal lama dengan pihak-pihak di Kompas Gramedia. Ia bahkan sangat kenal dengan media massa, cetak dan online. Program-program bank bjb, ujarnya, sangat terbantu karena masyarakat mendapatkan banyak informasi dari media.

Pemimpin Perusahaan Tribun Jabar, Rahmi Khasya Sarini, yang hadir dalam pertemuan itu, menjelaskan bahwa Tribun Jabar adalah media yang bergerak pada dua platform, cetak dan online.

Baca: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Ini Berita Terbaru Tentang Pembalap F1 Rio Haryanto

Harian Tribun Jabar kini menjadi media cetak di Jawa Barat yang paling banyak dibaca berdasarkan hasil survei Nielsen Media Reseach. Sedangkan tribunjabar.id, adalah portal berita di Jawa Barat dengan jumlah pengunjung terbanyak.

Ketua FKD Kompas Gramdeia Jawa Barat, Fabian C Hadi, berharap kerja sama Kompas Gramedia Jawa Barat dan bank bjb dapat terus terjalin.

Penulis: Kisdiantoro
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help