Home »

Sport

» Basket

NBA

LeBron James Berusaha Tembus Final NBA untuk Kedepalan Kalinya

LeBron James yang bermain untuk klub Cleveland Cavaliers tengah berusaha mencoba. . .

LeBron James Berusaha Tembus Final NBA untuk Kedepalan Kalinya
GREGORY SHAMUS/AFP PHOTO
Pebasket Cleveland Cavaliers, LeBron James (jersey putih, #23), bersalaman dengan mantan rekan setimnya yang kini bermain untuk Boston Celtics, Kyrie Irving, sebelum memulai laga pertama NBA musim 2017-2018 di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, Rabu (18/11/2017) waktu Indonesia. 

TRIBUNJABAR.ID, CLEVELAND - LeBron James yang bermain untuk klub Cleveland Cavaliers tengah berusaha mencoba menembus laga final NBA untuk kali kedelapan andai berhasil melaju ke partai puncak pada musim ini.

Meskipun demikian, LeBron James terancam mengalami penurunan performa andai benar-benar mencapai babak final NBA musim 2017/18.

Para pemain, pelatih, dan jajaran tinggi klub sudah memperingatkan tentang kelelahan yang mungkin dialami setelah tampil pada beberapa partai final.

"Jika James bisa tampil di final musim ini, itu akan menjadi sesuatu yang luar biasa." Kata Griffin.

"Namun, jika mengacu pada sejarah, saya khawatir performa James akan menurun dan menjadi lebih lemah pada musim selanjutnya."

Hal yang sama juga dapat berlaku ke Golden State Warriors, yang musim ini mencoba tampil pada partai final NBA untuk keempat kali secara beruntun.

Steve Kerr (pelatih Warriors) juga mengakui bahwa NBA musim 2017/18 menjadi musim yang sulit bagi dia dan anak asuhnya.

Cleveland Cavaliers dan Golden State Warriors sendiri masih menjadi tim yang diunggulkan untuk tampil pada partai final musim ini.

Keduanya pun telah memastikan diri tampil pada babak playoff NBA 2017/18 yang akan mulai bergulir 14 April 2018.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help