Pilwalkot Bandung

SBY Akan Salat Jumat di Masjid Raya Bandung dan Hadiri Kampanye Nurul - Ruli

Kegiatan itu merupakan rangkaian agenda SBY Tour de Jabar, sebagai upaya untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat.

SBY Akan Salat Jumat di Masjid Raya Bandung dan Hadiri Kampanye Nurul - Ruli
tribunjabar/haryanto
Ketua umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat berada di Purwakarta, Selasa (20/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono direncanakan melakukan Salat Jumat di Masjid Raya Bandung, Provinsi Jawa Barat, di Alun-alun Kota Bandung, Jumat (23/32018).

Kegiatan itu merupakan rangkaian agenda SBY Tour de Jabar, sebagai upaya untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat.

Sebelumnya, SBY pada Jumat pagi direncanakan mengunjungi Kabupaten Sumedang, dan bertemu serta menghadiri kegiatan kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumedang Doni Ahmad Munir-Erwan Setiawan, yang diusung koalisi PPP-Demokrat.

Selanjutnya usai Salat Jumat, rombongan SBY Tour de Jabar pada pukul 15.30 WIB akan menghadiri kampanye pasangan calon wali kota-wakil wali kota Bandung, Nurul Arifin-Chairul Yaqin Hidayat di Gedung Satria Graha jalan Terusan Jakarta, Antapani.

Baca: Jokowi-JK Malah Begini Dengar Indonesia Lenyap 2030, Prabowo Berang Bocorkan Intaian Pihak Asing

Selanjutnya pada pukul 19.00 WIB, SBY direncanakan akan bertemu dengan para pelaku UMKM serta jajaran pengurus dan anggota Kadin Kota Bandung di Hotel Savoy Homann.

SBY mengatakan mendukung penuh pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bandung, Nurul Arifin-Chairul Yaqin Hidayat, dalam menghadapi pemilihan wali kota dan wakil wali kota (Pilwalkot) Bandung.

Sesuai dengan rilis berita yang diterima Tribun Jabar dari tim Pemenangan Nuruli, Kamis (22/3/2018) menyebutkan, Presiden Republik Indonesia ke-6 ini meminta pasangan Nuruli, untuk mengedepankan program prioritas yang bertujuan mensejahterakan rakyat.


Halaman
12
Penulis: Tiah SM
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help