TribunJabar/

Sido Muncul Luncurkan Iklan Kuku Bima Energi 'Ayo Selamatkan Citarum'

"Saya tertarik dengan gagasan menyelamatkan air, karena di masa depan air akan semakin sulit, apalagi jika tidak dipelihara," ujar Irwan

Sido Muncul Luncurkan Iklan Kuku Bima Energi 'Ayo Selamatkan Citarum'
Tribun Jabar/ Putri Puspita

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kondisi Sungai Citarum yang saat ini menjadi perhatian dunia karena disebut sebagai sungai tercemar membuat Pemerintah dan TNI mengambil sikap untuk membuat program Citarum Harum.

Kondisi yang semakin memprihatinkan membuat PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, turut berpartisipasi mengajak masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap Sungai Citarum.

Bentuk kepedulian Sido Muncul diwujudkan melalui tayangan iklan Kuku Bima Energi dengan menggambarkan kondisi terkini Sungai Citarum.

Dalam rangka peluncuran iklan terbaru Kuku Bima Energi versi "Ayo Selamatkan Citarum" dihadiri oleh Pangdam III Siliwangi Mayjen Doni Monardo, Direktur Marketing Sido Muncul Irwan Hidayat dan Brand Ambassador Kuku Bima Energi Donny Kusuma, Binaragawan Ade Ray, dan Puteri Indonesia 2016 Kezia Warouw.

Baca: Lewat Iklan, Sido Muncul Kuku Bima Ener-G! Akan Bantu Citarum Harum

Irwan Hidayat mengatakan, ide pembuatan iklan ini di dapatkannya ketika sering melihat pemberitaan di media mengenai Sungai Citarum.

"Saya tertarik dengan gagasan menyelamatkan air, karena di masa depan air akan semakin sulit, apalagi jika tidak dipelihara," ujar Irwan di Raja Rasa Restoran, Jalan Setraria No 1, Sukajadi, Senin (19/3/2018).

Irwan kemudian melihat peluang pemberitaan yang pastinya akan berhenti dan dilupakan masyarakat. Hingga akhirnya ia memiliki ide membuat iklan.

"Tujuan iklan ini mengingatkan masyarakat. Saya percaya partisipasi yang tidak ada upaya akan berhenti dan sia-sia," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Isal Mawardi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help