Home »

Garut

Paman Korban Tenggelam di Garut: Ini Ada Apa Yah, Kok Ramai Sekali

Namun setelah tiba di lokasi, ia pun sempat syok saat melihat banyak relawan, TNI, dan Polri yang berkumpul di pos sekitar pintu masuk.

Paman Korban Tenggelam di Garut: Ini Ada Apa Yah, Kok Ramai Sekali
hakim baihaqi/tribun jabar
Proses pencarian empat korban hilang di Sungai Ciparugpug, Desa Sirnajaya, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Senin (19/3/2018). 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Hakim Baihaqi

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Kesedihan begitu tampak dari raut wajah, Yana (46), paman ‎Syifa Anjani (22), warga Kampung Wates, Desa Sukaraja, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, yang dinyatakan hilang di Curug Teko, Desa Sirnajaya, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, pada pukul 12.30 Minggu siang (18/3/2018).

Sebelum mengetahui keponakannya tersebut dinyatakan hilang, ia mendapatkan kabar dari orang tua korban Thomi‎ Permana (24) agar mengecek kondisi kedua anak tersebut.

"Saya didatangi oleh orang tua Thomi‎ untuk mencari mereka, kan besoknya mereka harus kerja," kata Yana di Kawasan Papandayan, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Senin dini hari (19/3/2018).

Setelah mendapatkan kabar tentang keberadaan dua orang tersebut, kemudian Yana pun memutuskan untuk menyusul mereka ke Curug Teko yang Kawasan Papandayan Garut‎.

Namun setelah tiba di lokasi, ia pun sempat syok saat melihat banyak relawan, TNI dan Polri yang berkumpul di pos sekitar pintu masuk.

"Ini ada apa yah? Kok ramai sekali," ujarnya.

Baca: Supardi Nasir Main Emosional Ketika Lawan Arema, Ternyata Ini Penyebabnya

Baca: Sebelum Meninggal, Ternyata Wulan Istri Kedua Opick Alami Hal Memilukan, Fakta di Baliknya Tragis

Baca: Ngaku Bobotoh Tapi Tidak Tahu Artinya? Ternyata Ada Makna Khusus di Baliknya, Lho

Halaman
12
Penulis: Hakim Baihaqi
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help