Persib Bandung

Striker Baru Belum Juga Nongol, Persib Bandung Tinggal Punya Waktu Dua Minggu

Saat ini Maung Bandung sudah memiliki 27 pemain, dengan empat peman asing yakni Bojan Malisic, Oh In Kyun, Micahel Essien dan Ezechiel N'Douasel.

Striker Baru Belum Juga Nongol, Persib Bandung Tinggal Punya Waktu Dua Minggu
Kolase Tribun Jabar
Jonathan Bauman, Mario Gomez, dan Jorge Pereyra Diaz 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kesempatan Persib Bandung mendatangkan pemain tambahan tinggal menyisakan waktu 16 hari lagi. Artinya, manajemen harus bergerak cepat jika masih ingin menambah amunisi sebelum Liga 1 bergulir.

PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi telah menetapkan jika pendaftaran pemain periode pertama akan ditutup pada 29 Maret 2018 dan akan kembali membuka pendaftaran saat Liga memasuki putaran kedua pada 5 Juli hingga 3 Agustus 2018.

Persib Bandung melalui Asisten pelatih, Fernando Soler, sempat berkali-kali menyatakan bahwa pemain incaran mereka akan segera mendarat di Bandung bergabung bersama Bojan Malisic dan kawan-kawan.

Namun, hingga saat ini belum ada kabar lanjutan tentang siapa pemain yang bergabung dengan klub berjuluk Maung Bandung ini.

Saat ini Maung Bandung sudah memiliki 27 pemain, dengan empat peman asing yakni Bojan Malisic, Oh In Kyun, Micahel Essien dan Ezechiel N'Douasel.

Baca: Teori-teori Kontroversial Stephen Hawking, dari Tuhan Tak Ciptakan Bumi sampai Kontak dengan Alien

Baca: Urutan Kejadian Penemuan-penemuan yang Membuat Stephen Hawking Terkenal

Jika mengacu pada pasal 23 ayat 2 tentang regulasi pemain Liga 1, disebutkan bahwa setiap klub peserta Liga 1 wajib mendaftarkan minimal 18 pemain hingga maksimal 30 pemain. Itu artinya, Persib masih bisa menambah tiga pemain lagi untuk mengarungi Liga 1 musi ini.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengatakan untuk pemain asing berposisi striker incarannya saat ini hanya tinggal menunggu waktu saja.

Menurutnya, pemain yang bersangkutan sudah menjalin komunikasi dengan manajemen. Padahal, Asisten pelatih, Fernando Soler, menyebutkan bahwa pemain itu akan datang Senin 12 Maret 2018

"Mereka (manajemen) ada meeting untuk pemain baru, yang penting manajemen melakukan meeting dengan pemain baru, itu hal bagus, tapi saya tidak tahu kapan keputusanya, mungkin hari ini mungkin besok atau lusa," ujar Mario Gomez, saat ditemui seusai latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (12/3).

Sementara itu, komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), selaku manajemen yang menaungi Persib, belum memberikan keterangan terkait pertemuan yang dilakukan manajemen dengan pemain baru.

Tribun mencoba menghubungi salah satu komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono melalui sambungan telepon, namun Kuswara mengaku sedang sibuk dan belum bisa memberikan keterangan.

"Nanti saya hubungi lagi, sekarang sedang ada urusan dulu," ujar Kuswara. (nazmi adburrahman)


Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help