Rail Photo Contest KAI 2018 Digelar, Hadiahnya Puluhan Juta Rupiah!

Kegiatan ini berlaku di seluruh wilayah Indonesia. Rail Photo KAI ini akan memperebutkan total hadiah sebesar 30 Juta rupiah.

Rail Photo Contest KAI 2018 Digelar, Hadiahnya Puluhan Juta Rupiah!
Tribun Jabar/Siti Fatimah
Vice President Passanger Marketing PT KAI, Raden Agus Dwinanto Budiadji saat memaparkan lomba foto Rail Photo Contest KAI 2018 di ruang VVIP Stasiun Bandung, Rabu (14/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

TRIBUNJABAR. CO. ID, BANDUNG - kabar menarik buat kalian yang suka naik kereta api atau punya hobby fotografi.

Pada tahun ini PT kereta Api Indonesia (KAI) menggelar Rail Photo Contest KAI 2018. Vice President Passanger Marketing PT KAI, Raden Agus Dwinanto Budiadji mengatakan Rail Photo Contest adalah sebuah program kontes fotografi untuk umum yang memberikan ruang kreatif bagi para landscape photographer, travel photographer, maupun pecinta kereta api.

"Pada penyelenggaraan kali ini kami tidak melibatkan sponsor, murni digelar oleh PT KAI dan tahun ini, KAI mengusung tema Inspirasi Perjalanan Bersama Kereta Api," kata Agus di Stasiun Bandung, Rabu (14/3/2018).

Baca: Masa Kampanye sudah Berjalan Sebulan, KPU Garut Baru Serahkan APK Kepada Calon

Menurutnya, melalui program ini, KAI mengajak masyarakat untuk dapat ikut serta mengabadikan momen traveling menggunakan moda transporasi kereta api, sehingga dapat memberikan inspirasi bagi khalayak ramai untuk melakukan perjalanan di berbagai destinasi wisata menarik di Indonesia yang diabadikan dalam bentuk foto dan cerita perjalanan.

"Selain itu, melalui kegiatan ini KAI turut serta mendukung program kementerian Pariwisata yaitu Visit Wonderful Indonesia untuk mempromosikan destinasi wisata di Indonesia," katanya.

Baca: Kapolsek Lengkong Kota Bandung Pimpin Apel Deklarasi Antihoaks

Waktu kegiatan Rail Photo Contest KAI ini akan berlangsung selama satu bulan.

Terhitung sejak tanggal 20 Maret sampai dengan 15 April 2018 (pukul 23.59 Wib). Sementara, untuk proses pengkurasian dan penjurian hasil foto akan dilaksanakan terhitung tanggal 15 April sampai dengan 24 April 2018. Kemudian acara pengumuman pemenang akan dilaksanakan sehari setelahnya, tangal 25 April 2018.

Halaman
12
Penulis: Siti Fatimah
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved