Muncul Stiker Misterius, Sebagian Warga Rancakalong Tak Berani Salat Subuh ke Masjid

Stiker misterius yang tiba-tiba tertempel di rumah warga dan beberapa bangunan masjid gegerkan warga Desa Rancakalong,Kabupaten Sumedang.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Seli Andina

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Stiker misterius yang tiba-tiba tertempel di rumah warga dan beberapa bangunan masjid gegerkan warga Desa Rancakalong, Kecamatan Rancakalong, Kabupaten Sumedang.

Warga Desa Rancakalong mengaku resah dengan adanya stiker misterius yang tertempel tiba-tiba di rumah beberapa warga.

Warga mengaku takut kalau stiker tersebut menjadi penanda rumah-rumah yang disasar oleh orang jahat atau orang-orang yang tidak memiliki niat baik.

"Tidak ada yang tahu ditempelnya kapan. Tahu-tahu sudah ditempel saja, tidak tahu maksudnya apa," ujar Atang Uka (63), warga Desa Rancakalong yang rumahnya ditempeli stiker, ketika ditemui Tribun Jabar di rumahnya, Rabu (14/3/2018).

Stiker tersebut berwarna putih dengan lingkaran dan gambar contreng berwarna merah di tengah stiker tanpa keterangan apapun.

Atang Uka mengaku, dirinya takut menjadi sasaran penyerangan seperti yang terjadi di berita-berita di televisi.

"Takut disasar. Saya bahkan tidak berani ke mesjid untuk salat Subuh sekarang, takut ada yang menyerang," ujar Atang Uka.

Masalahnya, masjid di dekat rumah Atang pun ikut ditempeli stiker misterius tersebut. Kini warga menjadi tak berani ke masjid saat salat Isya dan Subuh.

"Akhirnya cepat-cepat saya cabut, takut soalnya," ujar Atang

Penulis: Seli Andina Miranti
Editor: Isal Mawardi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help