Demi Prabowo di Pilpres 2019, Gerindra Target Menang di Pilgub Jabar

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Mulyadi, menyebut target utama Partai Gerindra adalah memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Demi Prabowo di Pilpres 2019, Gerindra Target Menang di Pilgub Jabar
TRIBUNNEWS/IST
Prabowo Subianto 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Theofilus Richard

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Mulyadi, menyebut target utama Partai Gerindra adalah memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Tetapi untuk mencapai target tersebut, Partai Gerindra harus berupaya memenangkan Pilkada Jabar 2018.

“Kalau ingin memenangkan sasaran utama, sasaran antaranya dimenangkan dulu. kontes anak tangga. Pak Prabowo anak tangga paling tinggi, anak tangga di bawah, Pilkada kabupaten/kota dan provinsi harus dimenangkan,” ujar Mulyadi ketika ditemui di Hotel Grand Preanger, Bandung, Rabu (14/3/2018).

Mulyadi mengatakan jika Pilkada di Jawa Barat bisa dimenangkan, maka akan memudahkan langkah Prabowo Subianto maju ke kursi Presiden RI.

Hal itu dikarenakan setiap kepala daerah yang diusung Partai Gerindra akan menjalankan program yang sejalan dengan visi dan misi Partai Gerindra, semisal Program Dokter Keliling dan Revolusi Putih.


“Kami targetkan kemenangan sebesar 70 persen hingga 80 persen (dari seluruh Pilkada di Jawa Barat),” ujar Mulyadi.

Pada kesempatan itu, Mulyadi juga ingin mematahkan statement yang menyatakan Prabowo Subianto tidak maju di Pilpres 2019.

Ia berharap deklarasi Partai Gerindra se-Jawa Barat dapat menguatkan opini publik bahwa Prabowo Subianto tetap akan maju sebagai Capres di Pilpres 2019.

“Kami identifikasi statement yang mempengaruhi opini publik membelokan supaya Pak Prabowo tidak maju (di Pilpres 2019). Buat kami itu tidak sehat. Gerindra tetap solid tidak terpengaruh opini itu, sehingga opini publik tetap terelihara bahwa Prabowo adalah satu-satunya Calon Presiden RI yang diusung Gerindra,” ujarnya.

Penulis: Theofilus Richard
Editor: Isal Mawardi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help