Persib Bandung

Bojan Malisic Sudah Tak Sabar Bermain di Liga 1 bersama Persib Bandung

Adapun dalam rancangan jadwal kompetisi Persib akan mengawali pertandingan Liga 1 menghadapi. . .

Bojan Malisic Sudah Tak Sabar Bermain di Liga 1 bersama Persib Bandung
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM
Ekspresi bek Persib Bandung, Bojan Milisic, saat tampil melawan Sriwijaya FC dalam laga pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab, Bandung, pada Selasa (16/1/2018). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, mengaku kondisinya sudah bugar dan sudah sangat siap untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018 yang akan mulai bergulir pada 23 Maret.

Sebelumnya, tim kebanggaan bobotoh ini sudah menggelar persiapan selama tiga bulan dan melakoni beberapa pertandingan uji coba dengan tim Liga 2 serta Liga 3 di luar kota.

Adapun dalam rancangan jadwal kompetisi Persib akan mengawali pertandingan Liga 1 menghadapi PS TIRA di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (25/3/2018).

"Saya merasa soal kondisi fisik juga dan saya bisa bicara di depan semua pemain bahwa kita melakukan semua setiap hari dengan sangat baik," kata Mali, sapaan akrab Malisic, kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (14/3/2018).

"Kami melalui beberapa uji coba dan akan melakukannya satu lagi hari Minggu nanti dan sampai saat ini saya bisa katakan kami semua melakukan semuanya dengan sangat baik, termasuk kondisi fisik, juga dalam membangun team spirit," ujarnya.

Pemain yang berposisi sebagai stopper ini menuturkan, selain kondisi fisik, pada persiapan juga tim terus membangun kerja sama tim agar target untuk meraih hasil maksimal bisa terealisasi.

"Yang mana itu sangat penting, karena terkadang bukan hanya kondisi fisik tapi kami harus membangun komunikasi dan team spirit untuk meraih sukses," katanya.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved