Ade Fahrurozi Terpilih Sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Bandung

"Secara prinsip yang menyangkut anggaran dasar dan rumah tangga yang dilanggar oleh Ketua DPC Partai Hanura Kota Bandung," ...

Ade Fahrurozi Terpilih Sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Bandung
Tribun Jabar/Cipta Permana
Ketua Dewan Penasihat DPD Partai Hanura Jabar, Muhammad Iriana beserta Ketua DPC Hanura Kota Bandung terpilih melayani pertanyaan wartawan usai kegiatan muscablub di kantor DPD Hanura Jawa Barat, Jalan M. Ramdan, Kota Bandung, Rabu (14/3). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dalam upaya pembenahan internal partai guna menghadapi momen pemilihan kepala daerah, anggota legislatif, dan Presiden 2019, DPC Partai Hanura Kota Bandung gelar musyawarah cabang luar biasa (muscablub) untuk menunjuk ketua DPC yang baru, menyusul diberhentikannnya Endun Hamdun sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Bandung sebelumnya.

Dari hasil muscablub tersebut, sesuai dengan surat keputusan nomor SKEP/369/DPP-HANURA/I/2018 membuahkan keputusan Ade Fahrurozi yang sebelumnya ditunjuk menjadi pelaksana tugas ketua DPC Partai Hanura Kota Bandung, terpilih menjadi ketua DPC Partai Hanura Kota Bandung definitif yang baru.

"Secara prinsip yang menyangkut anggaran dasar dan rumah tangga yang dilanggar oleh Ketua DPC Partai Hanura Kota Bandung, sehingga (Muscalub) dipandang perlu dalam pembenahan menghadapi momentum politik yang sangat penting," ujar Ketua Dewan Penasihat DPD Partai Hanura Jabar Muhammad Iriana di sela kegiatan muscablub di kantor DPD Hanura Jawa Barat, Jalan M. Ramdan, Kota Bandung, Rabu (14/3/2018).

Baca: Sebelum Meninggal, Stephen Hawking Pernah Bicara Tentang Keabadian Manusia, Memangnya Bisa?

Sementara itu, ditemui di lokasi yang sama, berdasarkan hasil keputusan tersebut Ade mengaku siap untuk mengemban amanah sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Bandung. Bahkan dalam waktu dekat, dirinya akan menyusun kepengurusan secara formatur untuk segera diserahkan ke dewan pimpinan pusat.

"Dan, sebagai prajurit partai kita akan siap untuk melaksanakan apa yang sudah diperintah oleh pimpinan pusat, termasuk memenangkan Pemilihan Gubernur Jabar dan Pemilihan Walikota Bandung 2018," ujar Ade yang anggota Komisi A DPRD Kota Bandung.

Baca: Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Bojan Malisic untuk Persib Bandung

Ade menegaskan, pergantian ketua ini pun tidak akan mengganggu keputusan Partai Hanura Kota Bandung yang telah mengusung pasangan calon di Pilwalkot Bandung 2018. Seperti diketahui, Partai Hanura mengusung pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandung, Yossi Irianto-Aries Supriyatna.

"Untuk dukungan terhadap pasangan calon atau pengusungan di Pilwalkot Bandung tidak berpengaruh dengan adanya proses ini, karena ini hanya internal," katanya.


Penulis: Cipta Permana
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help