Kuliner Bandung

Upnormal Coffee Roaster Kini Hadir di Bandara Husein Sastranegara

"Kopi yang digunakan disini menggunakan 100% arabika premium dari gayo Aceh, Toraja, dan Ciwidey," ujar Jelita di Jalan Pajajaran No 156,

Upnormal Coffee Roaster Kini Hadir di Bandara Husein Sastranegara
Tribun Jabar/ Putri Puspita
Upnormal Coffee Roaster 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Kabar gembira untuk para pengunjung Bandara Husein Sastranegara, karena kali ini Upnormal Coffee Roaster telah hadir di area bandara.

Upnormal Coffee Roaster adalah sebuah coffee shop yang masih satu grup dengan kafe Upnormal, atau Cita Rasa Prima Group (CRP).

Baru saja dibuka sejak 2 Maret 2018, pengunjung Upnormal Coffee Roaster sudah ramai dan dijadikan pilihan tempat nongkrong bagi pengunjung bandara.

Pastinya Anda sudah tahu kan Warunk Upnormal? Kafe pelopor indomie kekinian ini, telah tersebar di seluruh Indonesia.

Media relation CRP, Jelita Pramesti mengatakan, Upnormal Coffee Roasters yang ada di Husein Sastranegara menjadi coffee shop kedua grup Cita Rasa Prima yang ada di Bandung.


"Kopi yang digunakan disini menggunakan 100% arabika premium dari gayo Aceh, Toraja, dan Ciwidey," ujar Jelita di Jalan Pajajaran No 156, Selasa (13/3/2018).

Berbeda halnya dengan konsep upnormal lainnya, coffee shop ini menggunakan konsep yang lebih kalem dan nyaman.

Warna hijau tosca dan earth color membuat suasana coffee shop tampak playful namun cocok untuk menarik pengunjung usia 30 tahun keatas. 

Area luar Upnormal Coffee Roaster yang ramai oleh pengunjung
Area luar Upnormal Coffee Roaster yang ramai oleh pengunjung (Tribun Jabar/ Putri Puspita)

"Karena disini yang datang bukan anak muda, kami memilih suasana dan konsep yang lebih berbeda, pemilihan lagu pun kami pilih supaya pengunjung tetap nyaman," ujarnya.

Jika biasanya pengunjung upnormal ditemani lagu-lagu kekinian dan aneka games yang seru, Upnormal Coffee Roasters memutar lagu klasik dan instrumental.

Upnormal Coffee Roaster menawarkan varian kopi dan makanan yang jauh lebih murah dibandingkan di area bandara lainnya.

Hanya dengan Rp 50.000, pengunjung sudah bisa kenyang mendapatkan makanan dan berbagai jenis kopi pilihan terbaik yang diambil dari petani lokal. Upnormal coffee roaster buka sejak pukul 04.00-22.00 WIB.

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Isal Mawardi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help