Soal Tabrakan Beruntun, Saksi Mata: Warga Tak Menolong karena Takut, Motor Berantakan

Kadam, mengatakan tengah melayani orang yang akan membeli makanan ketika tiba-tiba terjadi kecelakaan mengerikan tersebut.

Soal Tabrakan Beruntun, Saksi Mata: Warga Tak Menolong karena Takut, Motor Berantakan
Tribun Jabar/Ery Candra
Tabrakan Beruntun di Jalan Kiaracondong, Kota Bandung, Senin (12/3/2018) malam. Akibatnya, pengemudi motor tewas. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Angkot berwarna hijau dengan nopol D 1954 BV menjadi saksi bisu tabrakan maut yang merenggut nyawa satu orang pengendara sepeda motor dan menabrak dua unit mobil di Jalan Kiaracondong, Kota Bandung, Senin (12/3/2018) malam.

Mobil angkot itu mengalami rusak parah. Bagian bumper depan dan kap mobil penyok ke dalam sampai mesin mobil terlihat jelas.

Mobil Brilio silver Nopol D 345 NIE dan Mobil hitam Rush D 1317 ADP juga tampak penyok.

Sepeda motor yang digunakan oleh korban meninggal dunia terlihat rusak parah. Bentuk dari motor tersebut tinggal kelihatan kerangkanya. Pecahan dari bodi motor itu berseliweran. 


Seorang saksi mata, Kadam, mengatakan tengah melayani orang yang akan membeli makanan ketika tiba-tiba terjadi kecelakaan mengerikan tersebut.

"Lagi melayani pembeli tiba-tiba kejadian sekitar jam setengah dua belas tadi. Saya juga melihatnya takut. Terdengar suara sampai tiga kali. Buk..buk..Di sana motor juga sudah berantakan," ujar Kadam, di Jalan Kiaracondong, Kota Bandung, Selasa (13/3/2018) dinihari.

Baca: Pengamat Unpad Sebut RINDU dan Deddy-Dedi Lebih Jelas Soal Program, Tetap Punya Kekurangan

Saksi mata lainnya, Enang menuturkan setelah tabrakan tiga mobil dan satu unit sepeda motor tersebut tak ada satu warga pun yang menolong karena ketakutan.

"Jalan juga tengah enggak rame. Kebetulan rombongan polisi yang pulang dari Sabuga acara debat calon gubernur mau balik ke Polda lewat. Mereka langsung bantu," ujar dia. (*)

Penulis: Ery Chandra
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help