Jelang Pilkada, Polsek Buah Batu Deklarasi Gerakan Anti-Hoaks

Kapolsek Buahbatu, Kompol Rita Suwadi memimpin kegiatan apel deklarasi anti hoaks di Mapolsek Buahbatu, Senin (12/3/2018).

Jelang Pilkada, Polsek Buah Batu Deklarasi Gerakan Anti-Hoaks
Tribun Jabar/ Daniel Andreand Damanik
hoaks 

Laporan Wartawan TribunJabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kapolsek Buahbatu, Kompol Rita Suwadi memimpin kegiatan apel deklarasi anti hoaks di Mapolsek Buahbatu, Senin (12/3/2018).

Kegiatan yang berlangsung pukul 08.00 WIB tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, dan lapisan masyarakat lainnya.

Sekira 100 orang turut menghadiri acara apel deklarasi masyarakat Bandung anti hoaks.

"Mari kita bersama - sama mewujudkan Kota Bandung yang kondusif, khususnya menjelang Pilkada. Kita semua harus sepakat untuk anti berita hoaks," kata Kompol Rita Suwadi.

Kompol Rita mengimbau, jika masyarakat menerima informasi yang kebenarannya belum bisa dipastikan kebenarannya, harap menghubungi pihak Kepolisian.


Usai melakukan apel deklarasi, Kompol Rita juga melakukan kegiatan patroli Sungai Cicadas bersama sejumlah masyarakat dan jajarannya di Polsek Buahbatu, Kota Bandung.

Pendeklarasian masyarakat Bandung anti hoaks tersebut pertama kali dilakukan oleh Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo, Sabtu (10/3/2018) di Mapolrestabes Bandung.

Baca: Ikut Deklarasi Anti Hoaks di Mapolda Jabar, Pemred Tribun Jabar: Jurnalis Tak Kenal Berita Bohong

Senin (12/3/2018) secara serentak sejumlah Polsek - Polsek yang ada di wilayah hukum Polrestabes Bandung turut mendeklarasikan anti hoaks di masing - masing wilayahnya.

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Isal Mawardi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help