Pilgub Jabar

Debat Pilgub Jabar, Mulai dari Joget Bareng Hingga Jurus Dewa Mabuk

Pada sesi ini bahkan muncul kejutan karena sang calon wakil gubernur Jabar, Anton Charliyan tiba-tiba saja ikut nimbrung

Debat Pilgub Jabar, Mulai dari Joget Bareng Hingga Jurus Dewa Mabuk
tribunjabar/gani kurniawan
Debat Pilgub Jabar 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Debat publik pertama pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jabar pada Pilgub Jabar 2018, baru saja digelar di Gedung Sabuga, Kota Bandung, Senin (12/3/2018) malam. 

Sejumlah catatan menarik pun mencuat dari debat publik tersebut. Satu di antaranya adalah aksi panggung yang ditampilkan pasangan calon dan para pendukungnya.

Pasangan nomor urut 1, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (RINDU) bersama pendukungnya tampil menyanyi dan berjoget. Emil dan Uu pun berjoget seraya mengacungkan jari telunjuk tanda nomor urut 1.

RINDU
RINDU (tribunjabar/gani kurniawan)

Baca: Liga Yunani Divakumkan, Persib Berpeluang Besar Daratkan Jonathan Bauman?

Pasangan nomor urut 2, Tb Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah) tampil lebih atraktif. Tb Hasanuddin dan sejumlah pendukungnya tampil memeragakan seni bela diri pencak silat. Karena seorang pendekar, tak heran Kang Hasan mampu memeragakan gerakan pencak silat yang meyakinkan.

Pada sesi ini bahkan muncul kejutan karena sang calon wakil gubernur Jabar, Anton Charliyan tiba-tiba saja ikut nimbrung memeragakan jurus dewa mabuk. Hadirin di Gedung Sabuga pun memberikan applaus meriah, menghibur.

Hasanah
Hasanah (tribunjabar/gani kurniawan)


Pasangan nomor urut 3, Sudrajat-Akhmad Syaikhu (Asyik) dan pendukungnya tampil menyanyi dan menari. Syaikhu menyanyi, Sudrajat berjoget. Pada momen ini para penari kemudian mengajak pasangan calon lainnya untuk joget bersama. Tb Hasanuddin, Anton Charliyan, dan Ridwan Kamil pun bergabung dengan Sudrajat-Syaikhu, joget bareng.  

Asyik
Asyik (tribunjabar/gani kurniawan)

Pasangan nomor urut 4, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (Deddy-Dedi) dalam aksi panggungnya menampilkan penyanyi Charlie Van Houten bersama para penari. Tak ketinggalan Dedi Mulyadi dan Deddy Mizwar pun turut bergabung menyanyikan lagu kemenangan pasangan Deddy-Dedi.

Deddy-Dedi
Deddy-Dedi (tribunjabar/gani kurniawan)


Halaman
1234
Penulis: Ichsan
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved