Banyak Pengendara Kaget, Disangka Akan Ditilang Tahunya Polres Purwakarta Bagikan Ini

Bukannya menindak atau menilang para pengendara, pada Operasi Keselamatan Lodaya 2018 yang digelar oleh Satuan Lalulintas Polres Purwakarta malah...

Banyak Pengendara Kaget, Disangka Akan Ditilang Tahunya Polres Purwakarta Bagikan Ini
Tribun Jabar/Haryanto
Anggota satlantas Polres Purwakarta saat membagikan kartu e-toll gratis kepada pengendara di Purwakarta, Selasa (13/3/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Haryanto

TRIBUNJABAR.ID PURWAKARTA - Bukannya menindak atau menilang para pengendara, pada Operasi Keselamatan Lodaya 2018 yang digelar oleh Satuan Lalulintas Polres Purwakarta malah membagikan kartu e-toll secara gratis.

E-toll yang dibagikan tersebut memiliki desain khusus bertemakan keselamatan berlalulintas.

Kartu akses tol itu dibagikan kepada para pengemudi mobil yang melintas di gerbang tol Jatiluhur dan Sadang, Purwakarta.

Desain e-toll ini dibuat secara khusus dan unik, agar berbeda dengan kartu e-toll pada umumnya.

Baca: Griezmann Cari Rumah di Barcelona, Kode Ingin Pindah?

Kasatlantas Polres Purwakarta AKP Rizky Adi Saputro menyebut, pada kartu yang dibagikan, memiliki kalimat imbauan keselamatannya.

"Pada kartu tersebut, ada kalimat imbauan agar tertib lalulintas, yang bertuliskan slogan 'stop pelanggaran, stop kecelakaan. Keselamatan untuk kemanusiaan'," kata Rizky disela pembagian kartu e-toll gratis di depan gerbang tol Sadang, Purwakarta, Selasa (13/3/2018).

Kartu akses toll yang dikeluarkan khusus oleh Satlantas Polres Purwakarta itu ialah hasil kerjasama dengan tiga bank nasional, BRI (Brizzi), Bank Mandiri (e-money) dan BCA (Flazz).

Disisipkan gambar polisi berbentuk animasi pada kartunya, bertujuan memberi kesan ramah dan santun anggota kepolisian.

Halaman
12
Penulis: Haryanto
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help