Pilgub Jabar

Sudrajat-Syaikhu Bertekad Bikin Jabar Maju dengan Nilai Ketakwaan

Ia menambahkan, akan membuat Jabar menjadi maju dengan nilai-nilai ketakwaan serta. . .

Sudrajat-Syaikhu Bertekad Bikin Jabar Maju dengan Nilai Ketakwaan
Tribun Jabar/ Ferry Fadhlurrahman
Sudrajat saat Bertemu Dengan Petani di Cibodas, Kabupaten Bandung Barat. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Sudrajat-Ahmad Syaikhu, bertekad membawa Jawa Barat menjadi provinsi termaju.

"Saya Sudrajat dan Ahmad Syaikhu paslon nomor 3 didukung oleh Gerindra, PKS dan PAN mempunyai visi di dalam rangka memajukan Jawa Barat. Pertama kali Jawa Barat harus menjadi provinsi yang termaju karena saat ini Jawa Barat maju dibidang industri terutama dibidang indusutri kreatifnya, sumber daya manusianya handal, budayanya cukup tinggi," ujar Sudrajat saat menyampaikan visi misi nya di acara Debat Pilgub Jabar, Kompas TV, Senin (12/3/2018).

Ia menambahkan, akan membuat Jabar menjadi maju dengan nilai-nilai ketakwaan serta memuliakan seluruh agama.

"Kita mulai dari keinginan kita membuat Jawa Barat menjadi yang termaju, tentunya dengan dasar-dasar  dari masyarakat Jawa Barat adalah ketaqwaan dalam ketaqwaan ini saudara saudara sekalian kita akan memuliakan agama semua agama kita muliakan agar kita di Jawa Barat semua akhlahnya terjaga dari perilaku-perilaku yang koruptif," ucapnya.

Sudrjat juga ingin membuat provinsi dengan penduduk terbanyak di Indonesia ini menjadi aman.

"Selanjutnya tentu dari situ kita amankan Jawa Barat jangan sampai ada ulama dihantam linggis sama orang gila lagi, ini adalah suasana yang betul-betul merisaukan masyarakat, kalau aman semua taqwa kita akan membangun kesejahtreraan dengan menumbuhkan perekonmian," katanya.

Syaikhu melanjutkan, jika terpilih nanti akan menawarkan tiga program unggulan bagi masyarakat Jawa Barat.

"Program yang akan kami bangun adalah bagaiamana kita ingin memajukan Jawa Barat ini melalui Jabar terkoneksi seJabar sehingga setiap desa punya akses terhadap internet dari situlah Insha Allah generasi-generasi milenial ini akan mampu mengakses terhadap internet, dari situlah Insha Allah generasi-genarasi milenial akan mampu mengakses dan di sini akan kemudian memproduksi produk-produk kreratif mereka, yang kedua kami juga ingin bagaiamana pesantren-pesantren, masyrakat umkm petani dan juga nelayan juga berjaya. Sehingga kami akan mensupport pembangunan di sektor pertanian, pesantren dan perikanan," katanya.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help