Siapkan Surat Lengkap saat Berkendara, Operasi Gabungan Digelar di Cianjur di Tiga Titik Ini!

Hari ini kami menggelar operasi gabungan bersama polisi, TNI, Dishub, Jasa Raharja. Kami ingin edukasi kepada masyarakat tentang tilang

Siapkan Surat Lengkap saat Berkendara, Operasi Gabungan Digelar di Cianjur di Tiga Titik Ini!
Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Operasi gabungan bersama polisi, TNI, Dishub, Jasa Raharja, digelar di Kabupaten Cianjur, Senin (12/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.CO.ID, CIANJUR - Kepala Pusat Layanan Bapenda Cianjur, Iwan Priatna mengatakan, saat ini masih ada 32 persen kendaraan atau sekitar 150 ribu unit yang belum membayar pajak di Cianjur.

Ia mengatakan, ratusan ribu kendaraan tersebut merupakan jumlah kumulatif dari pelat merah, pelat kuning, dan pelat hitam. Untuk mensosialisasikan agar warga tepat waktu membayar pajak maka sesuai dengan jadwal operasi gabungan kembali digelar.

"Hari ini kami menggelar operasi gabungan bersama polisi, TNI, Dishub, Jasa Raharja. Kami ingin memberikan edukasi kepada masyarakat tentang tilang di tempat, rencananya kami akan melakukan operasi gabungan selama tiga hari," kata Iwan, di Jalan Raya Cianjur-Bandung, Senin (12/3/2018).

Iwan mengatakan, operasi selama tiga hari akan berlangsung di tiga titik yakni di depan Pasar Muka Ramayana, lalu di Cipanas, dan terakhir di Ciranjang.

Baca: Setel Senapan Angin di Kamar, Ludiana Tewas Tertembak Senjatanya Sendiri

"Untuk mendekatkan pelayanan pajak kepada masyarakat kami bentuk tim pelayanan di beberapa titik di kawasan Cianjur. Pelayanan yang terjauh berada di Cibinong," kata Iwan.

Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman, yang hadir di lokasi mengatakan bahwa secara bertahap mobil dinas Cianjur yang belum membayar pajak mulai ditertibkan.


Pihaknya juga mengajak kepada segenap masyarakat Cianjur untuk membayar pajak tepat waktu. Pasalnya hasil pajak yang dibayarkan diperuntukkan juga untuk warga Cianjur.

Halaman
12
Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved