Home »

Sport

» Tenis

Mike Tyson Ucapkan Terima Kasih kepada Novak Djokovic, Kenapa?

Lalu apa hubungan antara seorang petenis dengan seorang petinju? Begini jawabannya.

Mike Tyson Ucapkan Terima Kasih kepada Novak Djokovic, Kenapa?
MATTHEW STOCKMAN.AFP PHOTO
Petenis tunggal putra Serbia, Novak Djokovic, melambaikan tangan ke arah penonton setelah dikalahkan Taro Daniel (Jepang) dengan skor 6-7(3), 6-4, 1-6 pada babak kedua turnamen Indian Wells Masters 2018, Minggu (11/3/2018). 

TRIBUNJABAR.ID - Petenis Serbia, Novak Djokovic, boleh saja harus angkat koper lebih awal dari ajang Indian Wells Masters 2018 di California, Amerika Serikat.

Namun kunjungannya ke negeri Paman Sam tidak sia-sia, setidaknya bagi mantan petinju ternama, Mike Tyson.

Lalu apa hubungan antara seorang petenis dengan seorang petinju? Begini jawabannya.

Sebelum Djokovic menjalani comeback, dirinya menyempatkan diri untuk bertanding melawan putri mantan juara tinju kelas berat, Milan Tyson.

Bukan pertandingan yang serius tentunya karena Djokovic baru saja pulih dari cedera yang dialami saat tampil di Australia Open 2018.

Namun undangan yang diberikannya bagi Milan Tyson tentu sangat berarti bagi anak perempuan tersebut.

Termasuk sang ayah, Mike Tyson, yang menyaksikan langsung putrinya bermain tenis bersama salah satu petenis paling disegani tersebut.

"Djokovic, Anda adalah pria sejati. Terima kasih sudah bermain bersama putri saya. Anda adalah idolanya," tulis Tyson lewat cuitan di akun twitternya.

Novak Djokovic sendiri tersingkir lebih awal dari ajang Indian Wells 2018 setelah takluk dari Taro Daniel pada babak 64 besar yang berlangsung Minggu (11/3/2018) waktu setempat.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help