Kalahkan Jakarta Pertamina Elektrik, Netty Optimistis Bank BJB Pakuan Juara Pro Liga Bola Voli 2018

Angka-angka yang dicetak cukup fantastis, tentu ini membuktikan kualitas permainan dan pemain Bank BJB Pakuan di atas rata-rata

Kalahkan Jakarta Pertamina Elektrik, Netty Optimistis Bank BJB Pakuan Juara Pro Liga Bola Voli 2018
Istimewa
Tim bola voli putri Bank BJB Pakuan berfoto bersama seusai menang telak 3 - 0 (25 - 20, 25 - 21, 25 - 18) atas Jakarta Pertamina Elektrik di Gedung PSCC Palembang, Munggu (11/03/18). Ini merupakan kemenangan kedua setelah mengalahkan Jakarta Elektrik PLN 3 - 1. 

TRIBUNJABAR.ID, PALEMBANG - Tim bola voli putri Bank BJB Pakuan menang telak 3 - 0 (25 - 20, 25 - 21, 25 - 18) atas Jakarta Pertamina Elektrik di Gedung PSCC Palembang, Munggu (11/03/18). Ini merupakan kemenangan kedua setelah mengalahkan Jakarta Elektrik PLN 3 - 1.

Atas kemenangan kembali, Pembina Tim Bola Voli Putri Bank BJB Pakuan, Netty Heryawan mengucap syukur karena menorehkan kemenangan dengan membalas kekalahan di Batam pada putaran pertama oleh Jakarta Pertamina Elektrik.

Sehingga dapat dipastikan tim Bank BJB Jabar akan masuk pada final fourth yang akan memuluskannya menjadi pemenang pada Pro Liga Bola Voli 2018.

"Angka-angka yang dicetak cukup fantastis jaraknya jauh, tentu ini membuktikan bahwa kualitas permainan dan pemain Bank BJB Pakuan diatas rata-rata Jakarta Pertamina Elektrik yang selama ini katanya tidak terkalahkan," ungkap Netty usai pertandingan.


Netty menyebutkan, beberapa hal yang menjadi kunci kemenangan yang diraih oleh Bank BJB Pakuan, diantaranya kekompakan tim termasuk kemampuan menekan pemain lawan.

Menurut Netty, masih ada pertandingan yang harus dilakukan oleh Bank BJB Pakuan untuk menentukan kemanangan di Pro Liga Bola Voli 2018 yaitu melawan Jakarta BNI Plus di Gor Citra Arena Bandung .

Untuk menambah semangat para pemain, Netty mengatakan akan mengerahkan 3000 supporter untuk mengguncang Gor Citra Arena.

Baca: Syahrini Ungkap Sikap Ustaz Abdul Somad saat Berkunjung ke Rumahnya, Tak Berani Lakukan ini

"Mudah-mudahan kemampuan dan kekompakkan tim Bank BJB Pakuan sama baiknya atau lebih baik menghadapi Jakarta Pertamina Elektrik untuk mengalahkan Jakarta BNI Plus dengan telak 3 - 0," harap Netty.

Selain itu, Pelatih tim bola voli putri Bank BJB Pakuan, Oktavian juga mengucapkan rasa syukurnya karena pertandingan ini sesuai harapan dengan mencuri poin dari Jakarta Pertamina Elektrik. Karena tim tersebut dari putaran satu hingga kemarin belum hilang satu set pun.

Baca: Nomor Punggung 10 Ternyata Bukan Nomor Keramat di Sepak Bola Polandia

Ditambahkan Oktavian, tim Bank BJB Pakuan bertekad dan termotivasi dengan mengalahkan lawan di pertandingan selanjutnya. Sehingga dapat terus mengambil poin menjadi juara di Pro Liga Bola Voli 2018.

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help