Persib Bandung

Jelang Lawan Arema FC, Ini yang Dikatakan Pelatih Persib Bandung Mario Gomez

Arema dipilih menjadi lawan tanding karena Persib membutuhkan tim dengan kualitas sepadan untuk menguji lini belakang.

Jelang Lawan Arema FC, Ini yang Dikatakan Pelatih Persib Bandung Mario Gomez
Kolase Tribun Jabar
Mario Gomez (Persib Bandung) 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung rencananya akan menghadapi Arema FC pada pertandingan uji coba di Bandung, Minggu (11/3/2018).

Menurut pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, pertandingan uji coba tersebut merupakan rangkaian persiapan tim Maung Bandung sebelum tampil di kompetisi Liga 1 2018.

Pelatih asal Argentina ini menambahkan, pertandingan uji coba tersebut akan dimanfaatkan untuk melihat sejauh mana kondisi fisik pemainnya seteah mendapatkan program latihan selama tiga bulan.

"Kami harus bertanding dan tanggal 18 akan bertanding melawan Arema. Itu akan jadi laga persahabatan yang akan kita gelar di Bandung dan menjadi kesempatan yang bagus untuk kami untuk menguji kondisi fisik," ucap Gomez kepada wartawan, Senin (12/3/2018).

Arema dipilih menjadi lawan tanding karena Persib membutuhkan tim dengan kualitas sepadan agar lini pertahanan Maung Bandung teruji.

Sebelumnya, tim kebanggaan bobotoh ini banyak menggelar pertandingan uji coba menghadapi tim dari Liga 2 dan 3, seperti Persijap Jepara serta Perserang Serang.

Baca: Hari Ini Hari Terakhir Penentuan Pemain Asing Persib Bandung, Siapa Akhirnya yang Datang?

Baca: Kalahkan Jakarta Pertamina Elektrik, Netty Optimistis Bank BJB Pakuan Juara Pro Liga Bola Voli 2018

Sehingga, pada pertandingan uji coba yang digelar di luar Kota Bandung tersebut, lini pertahanan tim kebanggaan Bobotoh masih belum teruji.

Selain Arema, Persib sempat mengagendakan pertandingan uji coba menghadapi PS Tira pada 14 Maret 2018, namun kemungkinan besar batal.

Hal ini karena pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2018, 25 Maret mendatang, Persib akan berhadapan dengan PS Tira.(*)


Editor: Ravianto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved