Pilgub Jabar 2018

Jangan Lewatkan! Malam Ini, KompasTV Gelar Debat Publik Pertama Pilgub Jabar 2018

Acara ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk memaparkan visi misi mereka kepada khayalak luas, khususnya warga Jawa Barat.

Jangan Lewatkan! Malam Ini, KompasTV Gelar Debat Publik Pertama Pilgub Jabar 2018
Istimewa
Debat Publik Pilgub Jabar 2018 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG– Malam ini mulai pukul 19.30 WIB, Senin (12/3/2018), KompasTV sebagai media televisi berita, Independen Terpercaya, secara resmi menayangkan Debat Publik Pertama Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2018.

Acara ini hasil kerja sama KompasTV dengan penyelenggara pemilu yakni, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat.

Debat publik ini akan diselenggarakan secara Langsung di Sasana Budaya Ganesha, ITB Bandung.

Hal ini merupakan bentuk komitmen KompasTV sebagai televisi berita Rumah Pilkada, yang konsisten untuk memberikan informasi kebutuhan masyarakat terkait dengan pesta demokrasi.


Rosianna Silalahi, Direktur Pemberitaan KompasTV, mengatakan adalah Kebanggaan bagi KompasTV karena dipercaya oleh KPU Provinsi Jawa Barat untuk menyiarkan debat pertama ini.

"Saya juga merasa terhomat karena dipercaya sebagai moderator di acara yang penting ini. Semoga debat ini bisa memberikan kontribusi bagi para pemilih Jawa Barat untuk menentukan hak pilih mereka,” ujarnya.

Acara yang secara resmi digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat, dipandu oleh Direktur Pemberitaan KompasTV, Rosianna Silalahi.

Acara debat ini bertema Ekonomi, Politik, Pemerintahan Daerah, Infrastruktur, Hukum, Pertahanan dan Keamanan, Industri, Perdagangan dan Teknologi, Umum dan Koperasi.

Baca: Warga Kecamatan Bojongloa Kidul Deklarasikan Bandung Anti-Hoaks di Terminal Leuwipanjang

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved