Pilgub Jabar

Anton Charliyan Ungkap soal Molotot.com dan Jabar Edun yang jadi Andalan Pasangan Hasanah

Setelah beranjak berdiri dari tempat duduknyn Cawagub Anton menjawab, dia akan membuat. . .

Anton Charliyan Ungkap soal Molotot.com dan Jabar Edun yang jadi Andalan Pasangan Hasanah
ANTARA FOTO/M Agung Rajasa
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat TB Hasanudin (kiri) dan Anton Charliyan menyampaikan visi dan misi saat Debat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat di Sabuga, Bandung, Jawa Barat, Senin (12/3). Debat calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar pertama tersebut mengangkat sejumlah isu seperti politik, hukum, ekonomi, pemerintahan daerah, UMKM dan infrastruktur. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Yongky Yulius

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dalam sesi adu argumentasi pada debat publik Pilgub Jawa Barat, di Sabuga ITB, Bandung, Senin (12/3/2018) malam, pasangan Cagub-Cawagub nomor urut satu Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) bertanya kepada pasangan nomor urut dua Cagub-Cawagub Tb Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah) mengenai ekonomi digital-kreatif.

Setelah dipersilakan oleh moderator Rosiana Silalahi, Cawagub Uu bertanya.

Dia terlihat beranjak berdiri dari tempat duduknya.

"Jikalau bapak menang dalam pilgub nanti. Sekarang musim digital, termasuk dengan adanya ekonomi kreatif. Konsep apa yang akan diberikan mengenai ekonomi kreatif?" katanya.

Pendukung langsung menyambutnya dengan tepuk tangan.

Setelah beranjak berdiri dari tempat duduknya, Cawagub Anton menjawab, dia akan membuat terobosan Jabar Edun dan Molotot.com.

"Sekarang bisnis dengan medsos dan internet. Kami akan membuat Jabar Edun. Edun, ekonomi dunia network. Bayangkan Grab, tidak punya apa-apa tapi jadi perusahaan travel terbesar. Lalu kami juga ada program molotot.com. Dengan adanya molotot.com, menggunakan IT untuk mengurangi korupsi," ujarnya.

Tepuk tangan pendukung bergemuruh setelah Anton menjawab.

Uu lalu menanggapi jawaban dari Anton.

Halaman
12
Penulis: Yongky Yulius
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help