Fesyen

Inilah Gaya Fesyen Eddi Brokoli agar Terlihat Beken dan Laki Banget saat Difoto

Untuk kegiatan syuting, talkshow, maupun touring, biasanya aku lebih mengunakan kemeja kotak-kotak sama rompi bergaya denim

Inilah Gaya Fesyen Eddi Brokoli agar Terlihat Beken dan Laki Banget saat Difoto
fasko dehotman/tribun jabar
Eddi Brokoli berpose di dekat sepeda motornya seusai mengisi acara Riders Goes to School di SDN Nilem 067, Bandung, Kamis (8/3/2108). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sebagai public figure, tentunya Eddi Brokoli selalu tampil beken saat muncul di depan kamera maupun di ruang publik.

Mengenai gaya berpakaian dan fesyen favoritnya, ternyata mantan VJ (Video Jockey) MTV ini lebih memilih mengenakan kemeja dan rompi bergaya Denim.

"Untuk kegiatan syuting, talkshow, maupun touring, biasanya aku lebih mengunakan kemeja kotak-kotak sama rompi bergaya denim. Karena gaya tersebut tentunya membuat aku lebih percaya diri dan tampak lebih cool," ujar Eddi Brokoli kepada Tribun Jabar, saat ditemui seusai mengisi acara Riders Goes to School di SDN Nilem 067, Bandung, Kamis (8/3/2108).

Untuk rompi bergaya denim yang ia senangi, Eddi Brokoli mengaku lebih memih warna monochrome, biru dongker, dan coklat.


Karena menurutnya, warna tersebut lebih terlihat keren dan trendi, terutama saat difoto, atupun dijadikan OOTD (Outfiit Out The Day) di media Instagram.

"Pastinya aku lebih kelihatan beken yah, ketika difoto saat mengenakan pakaian tersebut. Apalagi bisa menonjolkan penampilan aku yang laki banget. Sama halnya dengan pakaian yang aku pakek ini, lebih terlihat rider banget kan," ujar Eddi Brokoli.

"Intinya semua fashion itu tergantung selera masing-masing orang, jadi kita gak bisa nge-judge gaya berpakaiannya itu jelek atau gak pantas, termasuk aku yang menghormati gaya berpakaian seseorang asalkan sopan dan pantas," kata Eddi Brokoli.

Penulis: Fasko dehotman
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help