Pilgub Jabar

Buntut dari Penemuan Stiker 2 DM pada Telur, Panwaskab Cianjur Periksa 6 Fungsionaris Golkar

Hadi mengatakan enam fungsionaris Partai Golkar yang diundang untuk dimintai. . .

Buntut dari Penemuan Stiker 2 DM pada Telur, Panwaskab Cianjur Periksa 6 Fungsionaris Golkar
Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Ketua Panwaslu Kabupaten Cianjur Hadi Dzikrinur

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri AMiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Ketua Panwaskab Cianjur, Hadi Dzikrinur mengatakan, pihaknya akan memanggil 6 fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Senin (12/3/2018) terkait temuan telur yang ditempeli stiker pasangan calon gubernur Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi.

Ia mengatakan, sudah menerapkan pola untuk mendengarkan keterangan dan klarifikasi dari enam fungsionaris Partai Golkar tersebut.

"Kami akan undang terpisah, pemanggilan dilakukan perorangan, satu orang akan dimintai keterangan sekitar dua jam," kata Hadi.

Ia mengatakan undangan akan dimulai pukul 10.00 WIB untuk orang pertama. Dipastikan permintaan klarifikasi akan berlangsung selama 12 jam atau akan berlangsung sampai dengan pukul 20.00 WIB.

Hadi mengatakan enam fungsionaris Partai Golkar yang diundang untuk dimintai keterangan terdiri dari satu orang dari DPRD Provinsi Jabar, dua orang dari DPRD Kabupaten Cianjur, dan tiga sisanya dari struktur internal Partai Golkar Kabupaten Cianjur.

"Diperkirakan pemeriksaan akan berlangsung sampai dengan pukul 20.00 WIB, jeda antara satu undangan dengan undangan berikutnya dua jam. Kami akan mulai pemeriksaan pukul 10.00 WIB," kata Hadi.

Panwaslu Cianjur belum mengetahui motif dari pembagian telur bergambar Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi ini. Pihaknya mengaku akan menjelaskan setelah pemeriksaan selesai termasuk kronologis temuan karena hal tersebut masuk ke dalam materi undangan klarifikasi.

"Nanti kami jelaskan setelah klarifikasi selesai," kata Hadi.

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help